Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RSUD Grati Akan Mendapat Tambahan Dana Senilai 1,4 Miliyar

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T14:37:52Z


Pasuruan, Pojok Telu
Guna menunjang pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan, Pemerintah Kabupaten Pasuruan berencana akan menambah kucuran dana dari cukai di P-APBD 1,4 Miliyar Rupiah untuk RSUD Grati Kabupaten Pasuruan. Penambahan anggaran tersebut digunakan guna mendukung sarana dan prasarana peralatan medis.

Dirut RSUD Grati Drg Dyah Retno Lestari mengatakan usai rapat kerja dengan komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan, rencananya Pemkab Kabupaten Pasuruan akan menambah anggaran sebesar 1,4 Miliyar Rupiah dari dana cukai untuk mendukung upaya peningkatan pelayanan serta sarana kesehatan di RSUD Grati tersebut.

"Rencana kita mendapat alokasi tambahan anggaran cukai Rp 1,4 Miliyar Rupiah untuk pengadaan alat foto panoramik gigi,alat  panoramik gigi, dan alat medis lainnya dari dana cukai P-APBD tersebut," Pungkas Dirut RSUD Grati.

Direktur Utama RSUD Grati Drg. Dyah Retno Lestari (Kiri)

Dirut RSUD Grati menambahkan Upaya tersebut bertujuan agar sarana dan prasarana kesehatan di RSUD Grati dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sobih Asrori menilai penambahan anggaran cukai untuk RSUD Grati saat ini dalam pembahasan degan mitra kerja, pada Prinsipnya komisi IV   akan mendukung  penambahan anggaran tersebut selama untuk  peningkatan pelayanan dasar masyarakat di bidang kesehatan.(Tom)
×
Berita Terbaru Update