Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anniversary 7 Tahun Idola FM, Meriahkan Dengan Panggung Hiburan

Minggu, 02 Oktober 2022 | Oktober 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T14:06:12Z

Pasuruan, Pojok Telu
Tak terasa Radio Idola FM  101.7MHz menginjak usia 7 tahun menemani Pendengar diseluruh indonesia. Sejak berdirinya idola FM benar benar menjadi idola masyarakat. 

Memiliki ciri khas sendiri. Radio Idola 101.7MHz menyuguhkan hiburan dengan lantunan dari berbagai genre. Di usianya yang ke 7 tahun ini, owner Idola Grup Sutiyani mengungkapkan perjalanan merintis Radio Idola FM bersama sang suaminya Pras.

"Banyak cerita bersama Radio Idola FM. Suka duka ada disini sampai saat ini masih dapat berdiri dan menghibur dan menemani pendengar radio di manapun berada," Pungkasnya.

Dengan bertambahnya usia Radio Idola FM, Sutiyani berharap dapat menyuguhkan hiburan terbaik bagi para pendengar. Dengan slogan khasnya "Idola Pancen Okeee" Acara yang dihadiri para komunitas radio dan fans Idola FM tersebut dimeriahkan dengan panggung hiburan dengan di isi artis artis dari berbagai daerah.

Selain anniversary idola FM. Acara tersebut juga dibarengi dengan memperingati milad suami Owner Idola Grup Pras yang ke 56 Tahun. 

Dikesempatan lain, salah satu tamu undangan mendoakan agar Idola FM berjaya dan eksis

"Semoga Idola FM semakin Jaya dan Eksis, Pendengarmya makin banyak pendengarnya, sukses untuk Idola FM dan untuk ayah pras (Suami Sutiyani) selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu dan lancar rezekinya, " Soraknya. (Tom)
×
Berita Terbaru Update