Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Grand Opening Sanggar Senam Idola Diresmikan Anggota Dewan dan Tiktoker's

Sabtu, 01 Oktober 2022 | Oktober 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-02T08:39:38Z

Pasuruan, Pojok Telu
Grand opening Sanggar senam Idola yang bertempat di Dusun Bandulan Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan resmi dibuka. Minggu, (2/10/2022).

Dihadiri Sutiyani owner Idola Grup, Samsul Hidayat Anggota Dewan DPRD Kabupaten Pasuruan dan mengundang tiktoker's kondang asal surabaya "Ly_Black" (Nama akun tik tok) Dengan pengikut 117.8K pengikut tersebut ditunjuk sebagai instruktur senam. Puluhan emak emak yang ikut meriahkan acara grand opening tersebut tak menyianyiakan kesempatan tersebut untuk berswafoto.

Sebagai instuktur senam. Memiliki 117.8K pengikut di akun Tik Tok nya, membuat Puluhan emak emak yang ikut meriahkan acara grand opening tersebut memanfaatkan hal tersebut untuk selfie dengannya.


Acara dibuka dengan senam bersama mengundang beberapa grup senam yang berada di berbagai daerah, dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya sanggar senam Idola dan panggung hiburan elektone. Dilain sisi Samsul Hidayat menyampaikan pesan dan harapannya agar sanggar senam tersebut mendapat keberkahan dan bermanfaat.

Ditambahkannya Sanggar Senam Idola memiliki Fasilitas yang mendukung untuk kenyamanan dan aula yang luas sehingga dapat menampung banyak masyarakat yang akan berolahraga.


Sementara itu, Sutiyani Founder Idola Grup yang juga pemilik sanggar senam Idola berharap dengan adanya sanggar senam tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat agar lebih sehat.

"Kami membuka sanggar senam ini harapannya agar masyarakat mendapat fasilitas serta nyaman dalam berolahraga, mengingat pentingnya menjaga metabolisme tubuh dimasa seperti ini," Ungkap Sutiyani.(Tom)
×
Berita Terbaru Update