Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kolaborasi Pemdes Bulusari dan RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Khitanan Massal

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-20T05:10:47Z

Pasuruan, Pojok Telu
RS. Bhayangkara Pusdik Brimob berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Bulusari melaksanakan kegiatan khitanan massal. Dalam rangka Hari Santri Nasional 2022. Kamis, (20/10/2022).

Sebanyak 20 anak di khitan menggunakan alat medis modern Lasser. Giat acara tersebut dilaksanakan di Balai Desa Bulusari dan dimulai pukul (08.00-selesai), tampak hadir juga kepala desa bulusari Hj. Siti Nurhayati berserta jajaran staff desa Bulusari dalam sambutannya ia menyampaikan tujuan khitanan masal ini merupakan inisiatif pihaknya untuk mendukung dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, hal ini menginspirasinya untuk juga bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat, termasuk anak kecil. 

Acara kegiatan khitan massal di dukung oleh: Kapusdik Brimob Lemdiklat Polri : Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. ,Wakapusdik Brimob : AKBP Agung Anggoro S.I.K., M.H,Karumkit RS. Bhayangkara Pusdik Brimob : Kompol Dr. Tasrif

Di sela giat acara di mulai awak media menemui salah satu penyelenggara acara, Kepala Urusan Pelayanan dan Perawatan  Rs bhayangkara Pusdik Brimob AKP Suhadi S.Pd.,S.Kep Ners., M.Kes menyampaikan, kolaborasi antara Bhayangkara Pusdik Brimob dengan Pemerintah Desa Bulusari dalam rangka Hari Satri Nasional 2022. 

"Pemerintah Desa Bulusari mengajukan proposal ke RS. Bhayangkara Pusdik Brimob. Kami sangat antusias dengan adanya program ini, karna program ini dibuat untuk masyarakat.


RS. Bhayangkara Pusdik Brimob kerap memberikan pengoptimalan pelayanan untuk masyarakat. Hal tersebut menjadi slogan di RS. Bhayangkara Pusdik Brimob yakni "Kami Siap Melayani Dengan Ramah dan Peduli". Ujarnya

Dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada Polri.

" Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," Tandasnya.

Selain berkolaborasi dengan desa-desa RS. Bhayangkara Pusdik Brimob kerap mengadakan kegiatan kegiatan yang positif dengan masyarakat. 

"Dalam hal ini, RS Bhayangkara Pusdik Brimob memang mendukung dan sering juga kami mengadakan kegiatan kegiatan untuk masyarakat karena sejatinya Polri Untuk Masyarakat dan Polri senantiasa membantu masyarakat dengan sepenuh hati," Imbuhnya.(Tom)
×
Berita Terbaru Update