Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi-Lagi, Institusi Polri Tercoreng, Irjen Teddy Minahasa Ditangkap Karena Terlibat Kasus Narkoba.

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T00:46:27Z


Jakarta, Pojok Telu
Seperti yang sudah di lansir oleh beberapa awak media bahwa, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo membenarkan ada penangkapan terhadap Irjen Teddy Minahasa Putra yang baru saja menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, kasus yang minimpanya terkait dengan jaringan jual beli narkoba, "Bermula dari pengungkapan kasus narkoba, kita melihat ada keterlibatan Irjen Teddy Minahasa," kata Listyo di Mabes Polri, Jumat (14/10/22).

Atas dasar tersebut, Polri telah melakukan penjemputan dan penangkapan terhadap Teddy.

"Sudah dilakukan penempatan khusus," lanjutnya.

Sebelumnya kabar Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus narkoba diungkap Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

"Sementara dugaan itu benar, kalau nggak salah kasus jual beli narkoba. Isunya demikian," kata Sahroni saat dikonfirmasi.

Teddy Minahasa sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat sejak 25 Agustus 2021. Ia kemudian ditunjuk oleh Kapolri menjadi Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Nico Afinta.

Dan sertijab Teddy Minahasa Sebagai Kapolda Jatim Mestinya Pekan Depan
Penunjukan Teddy Minahasa berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2134 IX/KEP/2022 tertanggal 10 Oktober 2022 yang di tandatangani oleh AS SDM Polri Irjen Wahyu Widada.

Teddy Minahasa pun tak terlihat dalam rombongan perwira tengah hingga perwira tinggi Polri yang menghadiri pengarahan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara siang tadi. (Ony/Tim).
×
Berita Terbaru Update