Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus MWCNU Gempol Masa Khidmat 2022-2027

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T13:12:59Z


Pasuruan, Pojok Telu

Pengurus MWCNU (Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama) Kecamatan Gempol masa Kabupaten Pasuruan tahun 2022-2027 resmi dilantik. Minggu (16/10/2022).

Dalam pelantikan tersebut nampak hadir di tengah tengah Anggota DPRD provinsi Jawa Timur dari fraksi Partai PKB Dra Hj Aida Fitriati M.Pdi , Bupati Kabupaten Pasuruan H.M Irsyad Yusuf ,ketua DPRD kabupaten Pasuruan ,PC NU Bangil beserta jajaran, Jajaran pengurus MWC Gempol, Pengurus banon, pengurus yayasan Wali songo beserta anggotanya, jajaran banser se kecamatan Gempol dan Asosiasi kepala desa se-kecamatan Gempol.

Organisasi Nahdatul Ulama (NU) berdiri pada tanggal 31 Januari 1926 Masehi bertepatan dengan 16 Rajab 1344 Hijriah. Terus berupaya memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Dalam sambutan dari panitia ketua panitia oleh Ustad Maskur mengharapkan ada perubahan ke arah yang lebih baik kepada MWCNU Gempol yang akan dilantik.

"Mudah mudahan pengurus MWCNU Gempol Masa Khidmat 2022-2027 semakin sukses dan berjaya," Tandasnya.

Dalam sambutan selanjutnya, Ketua Tandfidziah MWCNU Gempol Ust. Muhammad Chozin memohon Do'a dan dukungan seluruh tamu undangan agar dapat menjalankan program program MWCNU Gempol dengan amanah dan diberikan kemudahan.

Ia menjelaskan sebanyak 50% pengurus MWCNU Gempol masa Khidmat 2022-2027 tersebut diisi wajah-wajah baru, sementara 50% nya lagi pengurus lama. Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk regenerasi MWCNU Gempol dan agar tetap mendapat arahan dari Senior seniornya.

Selain itu, Bupati Irsyad Yusuf mengapresiasi Jajaran MWCNU Gempol dan Kekompakan Seluruh stakeholder yang terlibat sehingga acara pelantikan pengurus MWCNU Gempol dapat terlaksana dengan baik.


"Ada banyak yang terlibat dalam acara ini, Kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya sehingga acara Pelantikan pengurus MWCNU Gempol Masa Khidmat 2022-2027 ini dapat terlaksana dengan baik," Pungkas pria yang kerap disapa Gus Irsyad.

Gus Irsyad menambahkan peranan NU di era Digitalisasi ini cukup berat. NU harus "melek teknologi" Dirinya juga berharap MWCNU Gempol dapat mengemban tugas tugas berat sesuai dengan amanah sesepuh sesepuhnya.

"Di era Teknologi yang bebas seperti ini, kita harus kita memanfaatkannya dengan baik, kami berharap MWCNU Gempol dapat mengikuti era ini. Mengingat amanah yang diberikan ke Pengurus MWCNU juga sangat besar," Imbuh pria kelahiran 10 November 1970 tersebut.

Acara tersebut sekaligus menyongsong 1 Abad NU tersebut menyelipkan kegiatan Peletakan batu pertama dalam pembangunan Gedung MWCNU Gempol.


Dengan dibangunnya Gedung kantor MWCNU Gempol tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi terbaiknya keapda masyarakat dan ummat.(Tom)

×
Berita Terbaru Update