Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Kejapanan Peringati Maulid Nabi 1444Hijriah

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T07:21:26Z


Pasuruan,PojokTelu
Berbagai cara dilakukan dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah. Salah satunya yang dilakukan Pemerintah Desa Kejapanan. Selasa, (25/10/2022).

Bertempat di Aula Balai Desa Kejapanan. Peringatan Maulid Nabi menjadi motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai petunjuk. 


"Semoga di momen tersebut kita semua dapat mempertebal iman dan kecintaan kita kepada Rasulullah. Dan semoga kegiatan ini ke depannya dapat terus dilaksanakan, sehingga syiar Islam semakin menggaung di mana saja berada," Ucap Kepala Desa dalam pidatonya.

Dirinya menambahkan Momen tersebut bahkan bisa meningkatkan kekompakan instansi pemerintah dengan masyarakat dalam jalinan silaturahmi yang baik.

Selesai kegiatan acara tersebut awak media juga  menemui Kepala Desa Kejapanan Randi Saputra. Dirinya mengungkapkan kita dan masyarakat termasuk pemerintah sangat mencintai Nabi Muhammad SAW. Maka peringatan saat ini kita laksanakan dengan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Sebanyak 13 anak Yatim Piatu mendapat santunan dari Pemerintah Desa Kejapanan 


Ia juga menambahkan “kita mengagumi ajarannya, akhlaknya dan dengan mengagungkan Nabi, Mudah-mudahan kita semua mendapatkan Syafa’at Nabi kita Muhammad SAW,” Harapnya.(Zaq)
×
Berita Terbaru Update