Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gowes Bareng Dalam Rangka Hari Pahlawan Desa Carat Di hadiri Andri Wahyudi Wakil Ketua Kabupaten Pasuruan

Sabtu, 12 November 2022 | November 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T02:31:36Z


Pasuruan,Pojoktelu
Nampak semangat dan kekompakan para warga khususnya Desa carat Dusun Carat Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Dalam rangka memperingati Hari pahlawan tahun 2022 kali ini. Minggu (13/11/2022)

Ribuan peserta dari berbagai daerah hadir memeriahkan acara tersebut. Selain itu nampak berjejer hadiah-hadiah yang disiapkan oleh panitia seperti 2unit sepeda gowes, mesin cuci, kipas angin, sembako dan masih banyak lagi.

Antusiasme masyarakat mengikuti acara ini sangat tinggi. Terbukti ribuan peserta gowes dan senam sudah memadati di depan Balai Dusun Desa Carat Kecamatan Gempol. Setidaknya ada 1.000 peserta gowes dan peserta senam.

”Acara dimulai dari pagi pukul 07:00WIB dengan pembukaan sekaligus diberangkatkan peserta oleh Andri Wahyudi Wakil Ketua Kabupaten Pasuruan dan juga hadir Eddy Paripurna DPRD Provinsi Jawa timur," Ujar ketua pelaksana kegiatan bapak sumali.


Menurut, Sumali selaku penyelenggara acara ini diselengarakan untuk Mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu juga untuk Berolahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh.

"Ada beberapa cabang olahraga murah dan sehat yang bisa menjadi pilihan masyarakat seperti berjalan kaki, lari, bersepeda dan senam. Keempat olahraga tersebut bisa dilakukan secara perorangan maupun berkelompok, seperti apa yang akan kita laksanakan bersama pada pagi hari ini," Ujar Sumali

Hal senada juga di sampaikan oleh, Andri Wahyudi Wakil Ketua Kabupaten Pasuruan, ia berharap kegiatan gowes dan senam bersama seperti ini, dapat dijadikan sebagai momentum masyarakat untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan hingga memperkokoh hubungan yang sinergis antara warga dan seluruh elemen masyarakat”Tutup,Andri Wahyudi Wakil Ketua Kabupaten Pasuruan.(Zaq/Tom)
×
Berita Terbaru Update