Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan dan Rapat Kerja PAC GP Ansor Gempol

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-13T10:31:37Z
"Meneguhkan komitmen menuju Kemandirian Organisasi"

Pasuruan, PojokTelu
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor melaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) masa khidmat 2022-2024, Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula Yayasan Pesantren Al-Hidayah, Dusun jembrung 1 Desa Bulusari Kecamatan Gempol, Minggu, (13/11/2022).

Dengan mengambil tema”Meneguhkan Komitmen Menuju Kemandirian Organisasi” Acara yang di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya,hubbul wathon,marsbanser, lebih lanjut sambutan dan laporan Ketua Panitia Pelantikan GP Ansor PAC Gempol.

Sambutan dari Camat Gempol Ridwan Harris "Ingat para sahabat, dalam berkhidmat di NU melalui Ansor ini Landasi Cinta dan Tanggungjawab, agar dalam melaksanakan tugas organisasi ini berjalan dengan sebaik-baiknya,"Ujar Camat Gempol.

Lebih lanjut Samsul Hidayat fraksi PKB juga menyampaikan, ia juga mengucapkan Selamat atas dilantiknya 2 periode PAC GP Ansor Gempol, para kader Ansor yang sudah dilantik bisa berkhidmat dengan sepenuh hati, karena kata dia, dalam pelantikan tersebut telah dibaiat atau disumpah.


Lebih lanjut ia juga berpesan "Sumpah kita yang sudah diucapkan bukan hanya sekedar ucapan biasa, tetapi nantinya akan dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT. Jadi, jangan hanya sekedar dilantik lalu hilang,” pesannya

Subkhan Ketua GP Ansor Gempol saat di wawancarai awak media untuk program kedepannya ia menyampaikan, Harapan kami untuk kedepannya mudah-mudahan Ansor semakin baik dan maju semoga kedepannya juga siap berinovasi dan berkembang. (Zaq/Tom)
×
Berita Terbaru Update