Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Man 1 Pasuruan Peringati Hari Millad Ke-29, Membangun Siswa Ber-akhlakul Karimah

Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-24T15:29:11Z

Pasuruan, Pojok Telu
Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Pasuruan (MAN 1 PASURUAN) Merayakan milad ke-29. Sabtu, (24/12/2022). Dalam perayaan yang bertema Refleksi Diri Sebagai Madrasah yang inovatif, progresif dan kompetitif. Ribuan siswa siswi nampak berantusias mengikuti acara tersebut.

Kepala Sekolah MAN 1 Pasuruan H. Nasrudin,M.Si mengungkapkan pentingnya terus menerapkan kreativitas guna membangun siswa ber-akhlakul karimah.

Dirinya mengharapkan sekolah MAN 1 Pasuruan dapat menjadi wadah anak anak generasi penerus dengan memiliki karakter yang mandiri kreatif yang akhlakul karimah, serta dapat bersaing diluar sana.

Dalam kegiatan milad ke-29 Madrasah Aliyah Negeri 1 Pasuruan yang bertempat di halaman sekolah MAN 1 Pasuruan nampak beberapa siswa siswi berprestasi menampilkan kehebatannya.

Di tahun ini, MAN 1 Pasuruan berhasil mencetak anak didik yang hebat. Kepala Sekolah MAN 1 Pasuruan H. Nasrudin M.Si mengungkapkan rasa syukurnya dalam perjalanannya Lembaga Pendidikan Islami MAN 1 Pasuruan menyimpan segudang prestasi. Pencapaian yang diperoleh MAN 1 Pasuruan menjadi salah satu tolak ukur suksesnya bapak ibu Guru dalam mendidik dan mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas.

"Di tahun ini saya patut bangga atas seluruh kerja sama dalam perjalanan dan pencapaian sekolah," Ujar H. Nasrudin M.Si


"Semoga di tahun-tahun berikutnya dapat meraih banyak peningkatan, mulai dari metode pembelajaran yang kreatif dan inovatif hingga dapat memotivasi anak murid menyongsong masa depan," Imbuhnya.

Sesuai dengan Visi Sekolah MAN 1 Pasuruan juga menunjukkan sebagai Lembaga Pendidikan islami, berkualitas, kompetitif, berakhlakul karimah dan berbudaya lingkungan. MAN 1 Pasuruan menjadi salah satu sekolah favorit di Kabupaten Pasuruan.

Mengulik tentang MAN 1 Pasuruan, lembaga yang didirikan dari suatu keinginan yang luhur demi kemajuan bangsa dan agama, serta membangun generasi Islam yang tangguh, menghayati dan mengamalkan ilmu agama, tahu kewajiban terhadap perkembangan generasi.

Dengan keunggulan dibidang akademik dan pemahaman nilai-nilai ajaran agama Islam. Secara fisik citra yang ditampilkan oleh MAN 1 Pasuruan adalah lembaga yang berbasis Islam , yang memiliki visi sebagai sebuah lembaga pendidikan Islam yang optimis mampu bersaing dengan sekolah umum secara kompetitif. (Zaq/tim)
×
Berita Terbaru Update