Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemeriahan HUT PT Rizqy Megatama Sentosa Ke-16

Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T09:47:44Z

Pasuruan, Pojok Telu
PT Rizqy Megatama Sentosa merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dengan meriah. Perusahaan yang di dirikan pada tahun 2007 oleh H. Rokhmawan tersebut dikenal sebagai salah satu perusahaan rokok ternama di Kabupaten Pasuruan.

Sebagian Warga mungkin tak asing lagi dengan nama H. Rokhmawan atau kerap disapa H. Wawan tersebut. Beliau dikenal dermawan dan kerap berbagi ke orang-orang yang membutuhkannya.

Pada hari Rabu (25/1/2023) bertempat di PT Rizqy Megatama Sentosa Dusun Bulu Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Jajaran pimpinan hingga Karyawan PT Rizky Megatama Sentosa ikut memeriahkan HUT PT. Rizky Megatama Sentosa yang ke-16.

Tak tanggung tanggung, H. Rokhmawan menghadirkan Om Adella guna memeriahkan acara tersebut. Deretan artis papan atas seperti halnya Ratna Antika, Lala Widi, Tasya Rosmala, Difarina Indra, siap menggoyang 500 lebih karyawan PT Rizky Megatama Sentosa.

H. Rokhmawan owner PT Rizqy Megatama Sentosa mengatakan bahwa acara tersebut ialah sebagai bentuk rasa syukurnya ke hadirot Alloh Swt. Dan terima kasihnya kepada semua karyawan yang telah bekerja dengan baik dan membantu mengembangkan PT Rizqy Megatama Sentosa.


"Alhamdulillah, di usia menginjak 16 tahun. PT Rizqy Megatama Sentosa atau PT. RMS ini masih berdiri kokoh hingga saat ini. Hal ini tak lepas dari para karyawan-karyawati saya yang telah membantu mengembangkan usaha yang kami rintis ini," Ujar H. Rokhmawan.

Dirinya juga menambahkan harapannya perusahannya dapat berkembang lagi sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, agar dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Selain itu, H. Rokhmawan juga memperingati hari ulang tahun sang istri tercintanya Hj. Ika Faldianita yang ke-40 tahun. "Beliau yang selalu mendampingi saya, menemani saya baik suka maupun duka dan beliau mendampingi saya dari nol hingga sekarang. Beliau adalah sosok ibu yang baik bagi anak saya dan juga beliau adalah penyemangat saya," Pungkasnya.

Segenap Media Pojok Telu, mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun" Kepada PT Rizqy Megatama Sentosa semoga semakin jaya & Selamat Ulang Tahun Kepada Hj. Ika Faldianita semoga panjang umur, sehat selalu dan diberi rezeki yang berlimpah Amin....... (Ony/Tom).
×
Berita Terbaru Update