Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PPUI Obral Janji, Bagi Yang Mau Kontribusi 200 Ribu, Dapat Bonus 20 M.

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T02:02:03Z

Agus Santoso Ketua PPUI Pamer Check Kepada Pengikutnya, Foto: Beberapa Tahun Yang Lalu.

Pojok Telu.
Agsan atau Agus Santoso ketua PPUI kembali mengobral janji kepada para pengikutnya, barang siapa yang mau berkonteibusi ke rekeningnya sebesar Rp. 200 ribu rupiah akan mendapatkan bonus/pengganti sebesar 20 milyard di hari sabtu, 18/2/23. Menurutnya walau di hari sabtu tersebut bertepatan dengan hari besar Isro' Mi'roj namun inrek atau saldo tetap bisa masuk, (kata Agsan. Red) pasalnya tim dari perbank kan sudah mengerjakan dihari jum'at.

Janji-janji Agsan sudah banyak di fahami dan dicernati oleh para pengikutnya yang mencapai 48 ribu anggota sehingga tidak banyak yang memberikan kontribusi kepadanya karena sampai detik ini dari beberapa janji yang di janjikan oleh Agsan belum pernah ada bukti, sembilan tahun bukan waktu yang pendek, para anggota dikibuli dan dibohongi oleh Agsan, berbagai macam cara yang di lakukan oleh Agsan, mulai dari pamer perhargaan dari beberapa instansi hingga penghargaan dari Presiden RI (Jokowi), untuk meyakinkan kepada para pengikutnya, namun sayangnya penghargaan tersebut sudah di ketahui oleh para K bahwa pengharagaan tersebut dibuatnya sendiri.

Penghargaan Dari Kapolri Yang Di Buatnya Sendiri Oleh Agus Santoso.

Cibiran dan cemo'oh dari para pengikutnya terus berdatangan silih berganti namun tidak membuatnya Agsan berhenti, terus dan terus mencari mangsa untuk mendapatkan pundi-pundi kontribusi, demi kepentingan pribadi, Agsan yang sudah beberapa tahun tidak berani pulang ke kampung halamannya lantaran beban hutang yang menumpuk di beberapa tetangganya, hidup Agsan berpindah-pindah tempat, dari hotel satu ke hotel lainnya, untuk membayar itu semua uang dari kontribusi para pengikutnya, anggota yang sengsara Agsan makan tidur di hotel mewah bersama anak dan istrinya.

Maka tidak heran bila para pengikutnya berani mencibirnya, karena sudah bosan di bohongi oleh Agsan, seperti yang ada dalam Group WhatsApp "INDO TEAM AMANAH" Rembul menuliskan,"🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️semakin Agsan terus gencar mencari kontribusi , semakin tak jelas kapan pencairan ini akan ter'jadi , jangan'kan di Minggu depan nanti.    di bulan Februari ini tdk akan ada pencairan yg ter'jadi , yg ada hanya Agsan terus ber'manuver mencari kontribusi , dari dana Noto Rogo di blm Desember tahun lalu juga tdk ter'bukti , apa'lagi sekarang Agsan mengobral janji dgn iming" bonus yg sangat fantastis sekali , semua itu hanya'lah mimpi , tujuan Agsan hanya untuk mendapat'kan kontribusi dari para anggota'nya yg masih ber'halusinasi & masih terus ter'buai di dalam mimpi , jgn ter'giur. &  ter'goda dgn janji" Agsan lagi , berapa'pun nominal'nya STOP kontribusi , apa pun alasanya STOP untuk ber-kontribusi". Pesan Ki Rembul. (Ony).
×
Berita Terbaru Update