Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Biaya Penutupan Kontri 100 Ribu Dapat Ganti 12 M. Ayo....Ayo.....Kontri.....!!!

Senin, 06 Maret 2023 | Maret 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-07T01:24:35Z
Dok Pojok Telu: Eric, Agus Santoso, Nilia, Kartika.

Bogor, Pojok Telu.
Seperti biasa Agsan (Agus Santoso). Ketua PPUI (Perkumpulan Peduli Ummat Indonesia) mengirimkan audionya melalui Bongkar Cs bahwa hari sabtu, Tanggal 4/3/23. adalah hari yang istimewah dan hari bahagia baik buat Nilia maupun anggota PPUI karena hari tersebut  adalah lahirnya Nilia dan hari itu juga awal tercetusnya dana amanah,  kata Agsan dalam Tc tersebut.

Hari demi hari sudah terlewati bahkan hari Sabtu di tanggal 4/3/23. Tidak ada  yang istimewah, biasa-biasa saja seperti hari-hari sebelumnya tidak ada realisasi untuk pencairan dana amanah, Agsan pun memberikan Tc kembali di hari minggu, 5/3/23. Dan memastikan bahwa paling lambat dana amanah di hari senin, 6/3/23. Sudah masuk ke rekening anggota namun faktanya tetap zonk.

Media Pojok Telu yang selalu monitoring Tc yang di sampaikan melalui WA Group dan Yuotube nya Agsan sejak Tahun 2014 Agsan masih tetap seperti duhulu, seperti lagu lama yang diputar kembali cuma ganti metode, tidak ada perubahan, artinya janji yang di berikan selalu mundur besok dan besok hingga tidak terasa sudah 9 tahun lamanya, anggotanya di KADALIN/DIBOHONGI oleh Agsan & Nilia, yang ada hanya terus kontribusi ke rekening pribadinya bila di hitung - hitung sudah berapa Milyard sejak tahun 2014 dengan sebanyak 48 ribu anggota, bahkan sekarang lebih dari 48 ribu anggota, berapa banyak uang yang sudah di kantongi oleh Agsan dan benarkah untuk petugas buktinya mana.....? Foto atau video tidak pernah di tunjukkan ke anggota hanya Tc/kiriman suara melalui Youtube Bongkar Cs.

Di hari Senin 6/3/23. Tidak ada realisasi dan transaksi, Agsan hanya mengatakan bahwa istrinya Nilia akan menerima Rekening Master berupa U$ Dollar sebagai balancing, dan bila rupiah dikeluarkan Nilia akan memberikan jaminan kepada pihak Bank, dan jaminan tersebut lebih besar dari uang yang di keluarkan maka dari itu uang Nilia di berikan dalam bentuk dollar dan Negara tidak sampai terjadi Inflasi, Agsan juga mengajak kepada siapa saja tanpa terkecuali, pokoknya yang mendengar Tc ini untuk berkontribusi dengan kontribusi 100 ribu dapat pengganti 12 Milyard. Edan ora......? Namun bila bisa cair dan tahun berapa cairnya dana amanah tersebut, pasalnya sudah 9 tahun ini belum ada tanda-tanda cair beneran yang ada hanya janji Palsu belaka dari Agsan. (Ony).

×
Berita Terbaru Update