Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agenda tahunan, Pemerintah Desa Ngerong menggelar acara Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T02:32:15Z

Pasuruan, Pojok Telu
Disetiap bulan suci Ramadhan tiba, Pemerintah Desa Ngerong berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu. Acara tersebut bak tradisi yang tidak pernah dilewatkan.

Bertempat di Balai Desa Ngerong yang baru, Pemerintah Desa Ngerong memberikan santunan ke ratusan anak yatim piatu dan buka bersama guna mempererat tali silaturahmi kelembagaan. Selasa, (18/4/2023).

Jemik sadiman menjelaskan sekitar 126 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa uang tunai dan alat perlengkapan belajar. 

"Setiap bulan ramadhan kita berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim piatu, kita berharap agar tradisi ini terus berjalan," Ungkapnya.

Tak lupa, dirinya juga meminta do'a restu seluruh tamu undangan untuk kelancaran pembangunan balai Desa Ngerong yang baru tersebut.

"Gedung ini akan menjadi Balai Desa Baru Pemerintah Desa Ngerong. Kami meminta doa dan restu agar diberi kelancaran dan segera selesai pembangunan Balai Desa Ngerong ini," Ujarnya.


Usai memberikan santunan, acara dilanjutkan dengan buka bersama dengan Pemerintah Desa Ngerong, nampak hadir seluruh stakeholder atau unsur kepemerintahan hadir mengikuti acara tersebut. Mulai dari jajaran Kasun, BPD, Ibu-ibu PKK, Kader hingga RT dan RW yang ada di Desa Ngerong.

Selain itu, Napmpak hadir pula Jajaran Forkopimcam seperti Camat Gempol, Kapolsek Gempol dan Danramil Gempol yang mendampingi acara tersebut. (Tom)
×
Berita Terbaru Update