Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi di bulan yang penuh berkah, Owner Idola Group ajak Buka bersama dan santunan anak yatim

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T04:54:26Z

Pasuruan, Pojok Telu
Bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu dinanti nantikan oleh umat muslim. Di Bulan yang penuh berkah, bulan yang suci dan bulan yang paling indah tersebut Allah SWT melipat gandakan pahala kita saat kita berbuat kebaikan.

Rabu (19/04/2023) bertempat di studio Idola, pemilik Idola Group Suprastiyono dan Sutiyani menggelar acara buka bersama dan Santunan anak yatim.

Sebanyak 88 Anak yatim dan 105 kaum dhufa mendapatkan santunan dari owner Idola Group yang kerap disapa Ayah Pras dan Bunda Sutiyani. Menurut Sutiyani berbagi bersama dan berkumpul berbuka bersama adalah kebahagiaan yang tidak tergantikan.

"Setiap tahun kami mengadakan acara seperti ini, alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan rezeki sehingga dapat melaksanakan acara berbagi di bulan yang penuh berkah ini," Ungkapnya.


Selain itu, Samsul Hidayat Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan menyantuni anak yatim dan dhuafa adalah kewajiban kaum muslim yang memiliki rezeki lebih.

"Berbagi dengan sesama terlebih anak yatim adalah salah satu kewajiban kita sebagai umat muslim," Pungkasnya. 


Lek Sul sapaan akrab Samsul Hidayat mengatakan selain dikenal seorang wirausaha bunda Yani dan Ayah Pras ini terkenal Dermawan. Hal ini sudah beliau buktikan bertahun tahun setiap Bulan suci Ramadan keluarga pak Pras dan Bu Yani rutin mengagendakan acara santunan ini.(Tom)
×
Berita Terbaru Update