Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Pasuruan H. Sudiono Fauzan Ajak Insan Pers Halal Bihalal.

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-08T15:22:35Z

Pasuruan, pojoktelu.com
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H. Sudiono Fauzan ajak insan pers seluruh Kabupaten Pasuruan untuk rapat koordinasi, sekaligus gelar Halal bihalal di kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Mas Dion sapaan akrapnya  mengajak insan pers untuk lebih solid dan lebih baik lagi dalam menjaga hubungan antara DPRD dan wartawan karena wartawan di anggap merupakan elemen penting yang mesti didengar aspirasinya, oleh karena itu, terang Sudiono Fauzan perlu ada momen silaturahmi bersama wartawan yang ada di Kabupaten Pasuruan.

Menurutnya, "Kebersamaan kami (DPRD) dengan kawan-kawan insan pers atau awak media itu sangat dekat dan banyak hal yang perlu di dengar, termasuk kritikan dan saran, itu menjadi satu masukan agar ada satu langkah konkret dari kritikan tersebut,” ucap Mas Dion, Senin (8/5/23).

Ketua Dewan juga menyampaikan "Sebagai bagian dari warga Kabupaten Pasuruan, aspirasi insan pers merupakan hal penting dalam menjalankan roda pembanguanan pemerintahan yang harmonis di Kabupaten Pasuruan".

"Jika saat ini kami ada satu kebersamaan yang lebih luas serta pandangan yang sama maka keinginan DPRD pun sama dengan awak media, tidak lain ingin memajukan Kabupapen Pasuruan, juga jelas hakikatnya adalah bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.


"Kami (DPRD) tidak alergi terhadap kritikan, apalagi itu kritikan yang sifatnya membangun, di mana ada satu kesalahan, di sinilah kapasitas insan pers dimungkinkan untuk masuk memberikan satu masukan dan saran dengan tujuan memajukan Kabupaten Pasuruan,” Pungkasnya. (Ony).


×
Berita Terbaru Update