Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kompakdesi Kabupaten Pasuruan, Dukung Mas Dion Calon Bupati

Sabtu, 17 Juni 2023 | Juni 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-18T00:28:42Z


Pasuruan,PojokTelu 
Dalam Rangka Pelantikan Dewan Pengurus Cabang DPC (Kompakdesi) Komunitas Purnabakti Kepala Desa Kabupaten Pasuruan, yang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan HM Sudiono Fauzan, dalam acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kompakdesi Periode 2023-2028 yang bertempat di Caffe Kampung Mangga Desa Oro-Oro Ombokulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (17/06/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPD Jawa Timur Agus Supriyono menyampaikan, "Kami berharap pak Dion maju N1 di Pilkada 2024 mendatang" kata mantan Ketua Asosiasi kepala Desa kabupaten Pasuruan itu saat sambutan diacara pelantikan pengurus DPC Kompakdesi.

"Oleh karenanya dia bebas menyuarakan dukungan politik kepada siapa saja yang sejalan dengan prinsipnya. Tapi dia juga menjelaskan bahwa dalam berorganisasi juga ada etika politik, maka dari itu dia menyarankan agar dalam pertemuan ini bisa solid tetap menjaga silaturahmi"Ucap Agus Supriyono selaku Ketua DPD Jawa Timur 

Di sisi lain Agus juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD tersebut dikarenakan sudah memfasilitasi kegiatan. Dia juga menyarankan kepada para purna kades, tidak hanya cukup terimakasih dengan ucapan tetapi mendukung dan mengantarkan Ketua DPRD HM Sudiono Fauzan, supaya sukses menuju N1.


" Jangan terimakasih saja, tapi pak Dion harus di dukung" kata mantan kades tiga periode itu.

Sementara Sudiono sendiri memohon doanya semoga perjalanan menuju N1 di kabupaten Pasuruan, tidak ada halangan suatu apapun.

" Mohon doanya panjenengan semoga menuju N1 di berikan kelancaran" singkat Mas Dion. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update