Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengar Keluh Kesah Warga Dan Jalin Silaturahmi H Elyas Kembali Blusukan

Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T23:08:47Z



Pasuruan,PojokTelu
H. Elyas Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan F-Gerindra, kembali silahturahmi dan blusukan menemui para warga dan ingin melihat secara langsung kondisi warga dengan segala keluh kesahnya,Sabtu(29/07/23).

H.Elyas mendatangi rumah warga Dusun Penanggungan Desa Kejapanan yang mengalami stroke, dirumah warga yang sakit tersebut disamping itu juga memberikan bantuan dan juga memberikan motivasi, dalam dialog langsung di tempat lokasi terasa menjadi hidup, ucapan terima kasih, bangga dan bersyukur atas blusukan dan aspirasi.

Lebih lanjut, setelah dari Dusun Penanggungan H.elyas melanjutkan blusukan ke Dusun Bandulan mendatangi lokasi bedah rumah yang mendapatkan program RTLH.


Agus Purwadi warga dusun bandulan menyampaikan, "Alhamdulilah berkat bantuan Abah Elyas rumah saya bisa diperbaiki. Terimakasih Abah Elyas semoga panjenegan sehat selalu dan bisa dipilih kembali sebagai DPRD kabupaten Pasuruan"Ucap Agus.

Di sisi lain H.Elyas yang juga Sekjen Partai Gerindra DPRD kabupaten Pasuruan , merasa blusukan penting dilakukan, agar dapat berdialog dan membaur bersama masyarakat. Bahkan dia sering memberi ruang khusus kepada masyarakat di lokasi blusukan untuk bisa beraktivitas bersamanya.

Politisi yang berangkat dari Kepala Desa Kejapanan ini berharap, semua aspirasi dari warganya akan terealisasi dan dapat mereka nikmati sesuai dengan harapan.

“Sebagai wakil rakyat, saya akan perjuangkan terus aspirasi mereka, walaupun bertahap dan bergantian,” tuturnya.(Zaq/Tom)
×
Berita Terbaru Update