Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Depresi Terlilit Hutang Nenek Asal Puspo Gantung Diri

Selasa, 11 Juli 2023 | Juli 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-12T11:50:34Z


Pasuruan,PojokTelu.com
Diduga terlilit utang piutang warga Desa Pusungmalang, Kecamatan Puspo, mendadak geger atas aksi nekat tewasnya Supia, Perempuan 60 tahun tersebut ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di sebuah pohon nangka. Korban memilih untuk mengakhiri hidupnya, lantaran beban utang yang dialaminya. Senin,(10/07/23). 

Kapolsek Puspo, AKP Kuncoro mengungkapkan, meninggalnya korban diketahui sekitar pukul 09.00. Bermula saat pihak keluarga korban mencarinya di dalam rumah. Namun tidak ada pencarian itupun akhirnya dilakukan di luar rumah. 

Disaat itulah, salah satu keluarga korban, dibuat kaget. Lantaran mendapati korban sudah menggantung. Lehernya terikat tali tampar yang membuat nyawanya melayang. 

Lebih lanjut, “Korban ditemukan meninggal dengan keadaan lehernya terikat dengan tali pada sebuah pohon nangka di samping rumah. Dugaan kuat, korban bunuh diri,” ucap Kuncoro. 


Menurut AKP Kuncoro, korban nekat mengakhiri hidupnya, diduga karena depresi. Korban menjadi stress lantaran dililit hutang. “Korban depresi, diduga terlilit hutang,” singkatnya. 

Kematian korban diterima oleh pihak keluarga. Mereka enggan untuk melakukan otopsi pada jenazah korban.(Zaq/Tom)
×
Berita Terbaru Update