Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pertebal Keimanan dan Ketaqwaan, Lantamal V Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M

Rabu, 26 Juli 2023 | Juli 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T01:53:56Z



Surabaya, Pojok Telu
Guna mempertebal keimanan dan ketaqwaan, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh  Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menggelar peringatan tahun baru Islam 1 Muharran 1445 Hijriyah/2023 Masehi di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Rabu (26/07/2023).

Pada peringatan tahun baru islam yang diselenggarakan ini merupakan implementasi dari keyakinan dan kesadaran kita sebagai umat Islam terhadap peristiwa-peristiwa bersejarah kehidupan junjungan kita Nabi besar Muhammad Sollallahu Alaihi Wasallam.

Dalam acara peringatan tersebut mengangkat tema "Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1445 H/ 2023 M Kita Tingkatkan Taqwa, Mantapkan Akhlak Mulia dan Kuatkan Persaudaraan" tampil sebagai penceramah Ustadz KH. Farmadi Hasyim, MHI dari Kanwil Kemenag Jawa Timur dengan di iringi musik Hadrah dari Nurul Bahari Lantamal V.

Dalam sambutannya Danlantamal V yang dibacakan oleh Wadan Lantamal V menyampaikan bahwa melalui peringatan tahun baru Islam ini kita berharap dapat memetik hikmah yang dapat bermanfaat bagi kehidupan selanjutnya, baik di dunia maupun di akherat.

Ditempat yang sama Ustadz KH. Farmadi Hasyim menyampaikan dan menerangkan dalam tausiahnya tentang ciri-ciri sosok seorang suami yang soleh dan seorang isteri yang solehah serta tata cara aturan sholat yang benar dan konsep menuju kesuksesan.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua Korcab V DJA II Ny. Dian Eko Wahjono  bersama  Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny. Helen Baedhowi, para Asisten Danlantamal V, para Kasatker jajaran Lantamal V, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal V serta Pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II.(Ari)
×
Berita Terbaru Update