Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT RI Ke -78 Adinda Denisa Datangi Acara Istighosah & Doa Bersama

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T02:30:26Z


Pasuruan,Pojoktelu
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg DPRD Kabupaten Pasuruan) yang di usung Partai Gerindra Hj. Adinda Denisa S.Psi.M.M kembali berbaur dengan masyarakat. 

Rabu, (16/8/2023) Dengan iringan lantunan sholawat dari Al-Banjari, kehadiran Adinda Denisa disambut hangat warga Desa Pilangsari Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Adinda Denisa mengikuti serangkaian acara istighotsah dan do’a bersama warga sekitar. 

Usai mengikuti agenda di Desa Pilangsari, Adinda beranjak menuju Dusun Putat Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Nampak juga kehadirannya disambut hangat oleh Tokoh agama, Tokoh masyarakat, warga hingga muda mudi Dusun Putat. 

“Mari bersama-sama berjuang untuk menjadikan Indonesia lebih baik untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang,” Ujar Bacaleg Milenial tersebut. 


Dirinya menambahkan pesannya untuk para pemuda tidak mudah patah semangat dan pantang menyerah.

“Seperti tagline nya, 78 Tahun Indonesia Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. Jadi harus semangat, kreatif, dan pantang menyerah seperti pahlawan pahlawan kita dahulu,” Ujar Perempuan yang besar di Bekasi. Adinda Denisa

Acara dilanjutnya doa bersama ini juga untuk memohon pertolongan kepada Allah agar bangsa Indonesia diberi kemudahan dalam berbagai masalah serta diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan tugas sehari-hari.(Zaq)
×
Berita Terbaru Update