Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT RI KE 78 Warga Sukubulu, Gelar Jalan Sehat & Electone Di Sponsori Oleh PT RMS.

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T02:29:34Z

Pasuruan, pojoktelu.com
Warga sukubulu Desa Watukosek Rt, 005 Rw, 003 Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan gelar jalan sehat bersama, yang di sponsori oleh PT RMS (Rizky Megatama Sentosa). Abah Wawan panggilan akrapnya adalah salah satu pemilik perusahaan rokok terbesar di Kabupaten Pasuruan, setelah Gudang Garam dan HM Sampoerna, beliau memiliki banyak orang kepercayaan, salah satunya adalah (Yantu) yang akrap di sapa Om Landak Pria kelahiran Nganjuk yang selalu tampil Necis dan atletis tersebut adalah orang kepercayaan H Rokhmawan, maka tidak heran bila H Rokhmawan memberikan kontribusi di hari HUT RI yang ke 78. Di Wilayahnya.


Warga sukubulu Desa Watukosek, Kecamatan Gempol sangat antusias menyemarakkan dan merayakan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, meskipun hanya di lingkungan masing-masing, namun hadiah yang di siapkan oleh pihak panitia kali ini tidak kalah menarik dengan daerah lain, pasalnya kegiatan tersebut di sponsori oleh PT RMS (Rizky Megatama Sentosa). dari pantauan awak media pojoktelu, tahun ini lebih ramai dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, warga yang ikut jalan sehat juga lebih banyak.


Sambil menunggu nomer undian yang di umumkan oleh pihak panitia untuk mendapatkan hadiah yang sudah di sediakan, peserta jalan sehat di manjakan dengan alunan musik dangdut, sambil bergoyang menikmati hidangan yang sudah di sediakan, sehingga acara HUT RI yang di gelar di sukubulu Watukosek kali ini nampak lebih meriah, hadir dalam kegiatan tersebut Om Landak sebagai motifator kaula muda, juga hadir Kepala Desa Watukosek (Maskur)  Serta Babinsa Watukosek.


Siti salah satu peserta yang mendapatkan hadiah kipas angin besar mengatakan, "Sangat senang sebagai warga negara ia bangga melihat antusiasme warga yang bersama-sama mengikuti perayaan HUT RI. Bahkan ia juga melihat di jalan-jalan raya dan lingkungan warga lainnya banyak warga yang menyemarakkan HUT RI ke-78 Tahun ini. Mungkin tahun ini karena momen menjelang pemilu, jadi lebih semarak dan antusias, Kita kan sekedar mengisi dan menikmati kemerdekaan. Saya sebagai masyarakat biasa seneng banget ngelihatnya, karena warga bergembira pada hari ini". Begitu Pungkas Siti kepada awak media pojoktelu. (Ony).
×
Berita Terbaru Update