Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paguyuban MC Dukung Mas Dion Maju Pilihan Bupati Pasuruan 2024

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T02:28:52Z


Pasuruan,PojokTelu
Bertempat di Kafe Kampung Mangga, Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu Siang (23/08/23). 

Paguyuban Master Of Ceremony (MC) Pasuruan mendeklarasikan dukungannya ke H. Sudiono Fauzan. 

“Kami Paguyuban MC siap dukung Mas Dion Maju Pilihan Bupati Pasuruan 2024,” Sorak para peserta Paguyuban MC. 

Choirul Huda menjelaskan Paguyuban MC mendukung Mas Dion lantaran rekam jejak politisi PKB tersebut sudah terbukti nyata. 

“Beliau sudah lama berkecimpung di dunia Pemerintahan, mulai dari BPD bahkan saat ini duduk di kursi Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Tentu beliau paham dinamika dan arah kebijakan Kabupaten Pasuruan kedepannya,” Jelasnya. 

Selain itu, Mas Dion dikenal sebagai sosok yang low profil, berwibawa, tanggap dalam keluhan masyarakat dan pengambilan keputusan yang tepat. 


”Yang kami suka, beliau orangnya ‘low profile’. Dari dulu sampai sekarang, enggak berubah. Selalu mendengarkan keluhan warga dan pintunya terbuka untuk semua kalangan masyarakat,” Tambah Choirul Huda. 

Menanggapi dukungan tersebut, H. Sudiono Fauzan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban MC Pasuruan atas dukungannya. 

“Terima kasih kepada teman-teman MC Pasuruan. Dukungan semacam ini yang membuat saya makin memantabkan diri maju menuju Bupati Pasuruan,” Ujar Mas Dion sapaan akrab H. Sudiono Fauzan. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update