Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Pasuruan Gus Irsad, Resmikan Pemandian Kepulungan

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T06:35:23Z


Pasuruan,PojokTelu
Launching Wisata Transit Sumber Air Panas Bupati Pasuruan Dr.H.M. Irsyad Yusuf SE,MMA, Hadir dan Resmikan kolam baru Wisata Transit Sumber Panas Wong Kepulungan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Rabu,(23/08/23).

Dalam sambutannya Gus Irsad panggilan akrabnya, ”Sumber air panas di Desa Kepulungan merupakan anugerah Allah SWT yang harus dijaga dengan baik, sehingga harus dapat dikelola semaksimal mungkin agar bisa mendatangkan pendapatan bagi warga masyarakat”.

”Sumber panas yang berada di Desa Kepulungan, telah menambah tujuan wisata di kabupaten Pasuruan, ini akan saya jadikan sebagai Icon pariwisata kabupaten Pasuruan dan akan saya promosikan dalam pameran pariwisata nasional di jakarta, agar lebih dikenal luas”.

Bupati Pasuruan juga berpesan,” Kekompakan dan kebersamaan di pemerintahan desa, antara BPD, LPM, Karang Taruna, dan elemen masyarakat desa untuk bisa ikut andil di sini. Sehingga bisa dipromosikan secara bersama, di viralkan di medsos, atau media lain pesan saya jangan meninggalkan media sosial”.Tutur Gus Irsad.


Di sisi lain Kepala Desa Kepulungan Didik Hartono menyampaikan, ”Wisata sumber wisata air panas ini bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat desanya, termasuk terbukanya perkonomian baru karena banyak wisatawan yang berdatangan baik dari dalam maupun luar kota bahkan ada yang dari luar pulau”. 

Ia juga menambahkan, ”Keberadaan sumber panas wong kepulungan kedepannya bukan hanya sebagai wisata transit tapi akan kami kembangkan juga ke wisata Religi dan Sejarah yang ada di Desa Kepulungan”. Tutup Kepala Desa Kepulungan. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update