Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangat Muda, Adinda Denisa Ikuti Gebyar HUT RI Ke-78

Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T02:28:58Z


Pasuruan,PojokTelu
Lagi, Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Pasuruan Hj. Adinda Denisa S.PSi.M.M yang di usung Partai Gerindra kembali berbaur dengan masyarakat. 

Dinda sapaan akrab calon politisi Partai Gerindra nampak bersemangat mengikuti acara senam, bersama warga Dusun Jurangpelen Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. 

Usai mengikuti senam bersama, Adinda Denisa melanjutkan semarak HUT RI Ke-78 dengan jalan sehat bersama warga Dusun Jurang Pelen.

Tak hanya Adinda Denisa, warga dari berbagai usia mulai dari anak kecil hingga lansia, semangat memeriahkan jalan sehat dengan berjalan bersama menyisir rute yang ditentukan panitia. 

Tak hanya itu, semangat Adinda Denisa terus berlanjut. Setelah menyapa warga Dusun JurangPelen, Adinda Denisa melanjutkan perjalanan menuju. Dusun Kenep Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan untuk kembali menyapa masyarakat. 


Sontak kehadiran Bacaleg Milenial tersebut disambut hangat warga saat pembagian door prize.

Melihat semangat masyarakat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tersebut membuat Adinda Denisa sangat senang. 

“Masyarakat sangat antusias dan semangat mengikuti berbagai acara untuk meramaikan Hari Kemerdekaan,” Ungkapnya. 

Dirinya berpesan, semangat nasionalisme memang harus ditumbuhkan pada diri kita masing-masing. Dengan semangat yang membara di diriki kita itulah kita bisa membangun Negeri kita lebih maju. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update