Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tragis Karyawan PT SKI Meninggal Dunia Habis Kecelakaan Kerja.

Kamis, 31 Agustus 2023 | Agustus 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-01T09:46:17Z

Muhammad Subkhan Saat Menjalani Perawatan di Rumah Sakit Abyakta

Pasuruan,pojoktelu.com
PT SKI (Sono Keling Indah) adalah perusahaan yang bergerak dibidang kayu yang beralamatkan di Dusun Ngering, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Muhammad Subkhan adalah seorang karyawan Pabrik kayu dan Muhammad Subkhan adalah seorang karyawan operator mesin bor kayu yang sudah bekerja di PT SKI selama lima tahun.

Menurut keterangan dari salah satu karyawan yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, "Bahwa di hari senin, 28/8/23. ada lima kali kejadian kecelakaan kerja namun ringan, dan.kecelakaan kerja yang paling fatal di alami oleh Muhammad Subkhan, sekitar jam 21.30. Wib, Mesin yang biasa di jalankan oleh Muhammad Subkhan mengalami kerusakan sehingga harus segera diperbaiki, yang namanya perusahaan tentu segala sesuatunya sudah di sediakan, mulai dari peralatan, spare part hingga tenaga ahlinya (mekanik) sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Apalagi orang programmer/teknik karena mesin yang di pegang oleh Muhammad Subkhan merupakan mesin bor otomatis sehingga harus melibatkan orang-orang yang punya skil di bidangnya (Mekanik) namun na'as yang di alami oleh Muhammad Subkhan pas lagi membantu memperbaiki mesin tersebut tiba-tiba mesin di jalankan oleh mekanik tenaga asing yang baru datang dari Negara China, padahal dia (tenaga asing) tersebut sudah tau bahwa Muhammad Subkhan ada di posisi mesin tersebut, apakah ini human error atau ada faktor lain, adanya dugaan unsur kesengajaan atau tidak. Sehingga kecelakaan tidak terhindarkan tiga mata bor besar menancap di punggung Muhammad Subkhan sehingga Muhammad Subkhan harus di larikan ke rumah sakit terdekat (Abyakta) kepulungan.

setelah dibawa ke rumah sakit abyakta tentunya dilakukan pemeriksaan, pasca satu hari menginap di rumah sakit abyakta tim medis dari rumah sakit Abyakta harus melakukan tindakan operasi, dan operasi pun di lakukan pada hari selasa, 29/8/23. Harapan dari pihak keluarga pasca melakukan operasi berharap kondisi Muhammad Subkhan (Mamad) lebih baik,  namun sayangnya harapan dan do'a yang di inginkan oleh pihak keluarga tidak terkabulkan, sehingga dihari Rabo, 30/8/23. sekitar jam 21.21. Wib. ada informasi bahwa  Muhammad Subkhan sudah meninggal dunia.

Jum'at sekitar jam 10.00. Wib. Beberapa awak media datang ke pabrik kayu PT SKI (Sono Keling Indah) guna untuk meminta keterangan atau konfirmasi dari pihak perusahaan namun sayangnya dari pihak perusahaan tidak bersedia untuk menemuinya sehingga berita perdana di tayangkan. (Ony). Bersambung.....
 
×
Berita Terbaru Update