Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Dapat Rekom DPP PKB Gus Mujib, Siap Maju Calon Bupati Pasuruan

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T00:55:32Z


Pasuruan,pojoktelu
Usai mendapatkan Rekom dari DPP PKB KH.Mujib Imron Siap Maju sebagai Calon Bupati Pasuruan. Hal itu di ungkapkan saat kegiatan Halalbihalal di Kantor DPC PKB kabupaten Pasuruan. Jumat (17/05/24).

Gus Mujib sapaan akrab KH. Mujib Imron Calon Bupati Pasuruan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sudah mengantongi, Rekom oleh DPP PKB.

"Semuanya permintaan dari DPP yaitu mari kita bersama-sama untuk agenda Pilkada di Kabupaten Pasuruan, siapapun nanti yang berkenan untuk bergandengan saya sebagai Calon Bupati Pasuruan. Saya dipanggil ke kantor DPP PKB dan saya menerima rekom tahap awal dalam rangka, untuk sosialisasi dan mencari pasangan dan ini harus kompak,"ucapnya.

Lebih lanjut Gus Mujib juga menegaskan, nantinya harus terus saling bahu membahu dalam Pilkada 2024.


"Kita tetap gandeng renteng bahu membahu untuk keberhasilan calon dari PKB, sebagai Bupati dan pasangannya,"ungkapnya.

Tak hanya itu Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Irsyad Yusuf dalam sambutannya mengatakan, kunci keberhasilan yang pertama kuncinya adalah kekompakan dan kebersamaan, kesuksesan, menjadi kewajiban.

"Saya berharap ke depan ini KH. Mujib Imron, beliau yang sudah mendapatkan rekomendasi menjadi Calon Bupati Pasuruan. Maka harga mati semuanya diminta atau tidak, harus memperjuangkan, kita semua harus kompak untuk kemenangan KH. Mujib Imron sebagai Bupati Pasuruan,"tutupnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update