Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Walikota Pasuruan Gus Ipul Peringati Hari Pendidikan Nasional

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T04:20:26Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Pemerintah Kota Pasuruan memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024. Peringatan tersebut digelar di halaman Gedung Kesenian Darmoyudo, Kota Pasuruan. Senin(03/06/24).

Dengan menyongsong Tema "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar". Dalam peringatan Hardiknas 2024 ini digelar selama 2 hari yakni 2-3 Juni 2024. Di hari pertama 2 Juni dengan agenda pameran pendidikan, dan dipuncak acara di tanggal 3 juni education carnival 2024 yang di ikuti sebanyak 96 peserta.

Di akhir acara yakni education carnival 2024 yang diikuti 96 peserta dari berbagai sekolah baik Negeri maupun swasta yang ada di Kota Pasuruan. Nampak menunjukkan bakat serta kreativitasnya. Adapun rute yang telah ditentukan panita dari Jalan Gajah Mada - Jalan Panglima Sudirman menuju Kantor Walikota Pasuruan.

Saat di Kantor Walikota seluruh peserta unjuk perform dihadapan Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf yang didampingi jajaran OPD se-Kota Pasuruan.


Saifullah Yusuf atau yang lebih dikenal dengan Gus Ipul sapaan akrab Walikota Pasuruan, menyampaikan agar perkuat komitmen dan berinovasi melakukan hal-hal yang memperkuat proses belajar mengajar sesuai dengan kebutuhan, serta pihaknya berkeinginan para guru bisa lebih kreatif dan inovatif.

"Malam ini kita kumpulkan stakeholder dunia pendidikan. Pemangku kepentingan yang selama ini terlibat mulai dari dewan pendidikan, komite sekolah, kemudian para guru, murid dan tentu tuan rumahnya adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan, Ini kegiatan rutin setiap tahun diselenggarakan dan kita perkuat komitmen kita untuk berinovasi melakukan hal-hal yang memperkuat proses belajar mengajar sesuai dengan kebutuhan dan kita ingin para guru bisa lebih kreatif dan inovatif," ungkapnya.

Dalam peringatan Hardiknas 2024 Kota Pasuruan. Gus Ipul bersama jajaran OPD dan stakeholder terkait menggunakan seragam sekolah. Mulai dari TK, SD, SMP, SMA, sungguh sangat unik dan berkesan semua yang hadir gotong royong meriahkan peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update