Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ipul Gelar Launching Car Free Night

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T00:26:08Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Pemerintah Kota Pasuruan yang dipimpin oleh Saifullah Yusuf atau lebih dikenal dengan Gus Ipul, menggelar Launching Car Free Night Dan Car Free Day. Sabtu,(06/07/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Harmonie Kota Pasuruan itu nampak meriah. Ratusan masyarakat kota Pasuruan memadati acara launching Car Free Night (CFN).

Menurut Gus Ipul ia menjelaskan, kegiatan ini akan digelar 2 minggu sekali. Kita berharap ini bisa menjadi kesempatan bagi para UMKM, seniman dan juga komunitas-komunitas. Untuk bisa menampilkan bakat serta kreativitasnya.

"Malam ini kita menggelar Car Free Night kalo pagi kita Gelar Car Free Day. Untuk lokasinya kita pastikan steril dari kendaraan bermotor. Karena diperkirakan kegiatan ini akan diikuti ribuan masyarakat pasuruan," ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini saya berharap ini menjadi kesempatan untuk para UMKM. Karena hal ini dilakukannya guna mendongkrak sektor ekonomi masyarakat pasuruan, pasca dilanda pandemi covid.



"Launching Car Free Night ini beraneka ragam turut meramaikan di antaranya pedagang UMKM, Sepeda kuno, Pencinta Reptil, Angklung, Jaranan, dan Barongsai," papar Gus Ipul.

Lebih lanjut, untuk Car Free Night ini kita menampilkan kuliner dan juga seni budaya. Untuk Car Free Day kita menggelar olahraga bersama, kuliner, serta ada beberapa tampilan dan perlombaan.

"Alhamdulillah banyaknya pengunjung bisa membantu para pedagang membuat dagangannya cepat habis, dalam hal ini bisa membantu segi perekonomian masyarakat," jelasnya. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update