Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT NESTLE INDONESIA, BERI BANTUAN 44 BEA SISWA, DI DESA KARANGREJO. GEMPOL, PASURUAN.

Rabu, 12 Januari 2022 | Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T15:03:19Z


Pasuruan, Pojok Telu.com
PT Nestle Indonesia Pabrik  yang ada di Kelurahan
Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, memberikan bea-siswa pada murid-murid yang berprestasi, bantuan ini di berikan kepada murid SD, SMP, SMA/K hingga perguruan tinggi, Kegiatan ini dillakukan di kantor Balai Desa Karangrejo, Rabo, 12/01/22.

Hadir dalam kegiatan ini Kades Muhammad Jainul sebagai kepala desa karang rejo beserta staff, Camat Gempol Taufiqul Ghony, Kapolsek Gempol Kompol Kamran, Ndanramil Gempol Kapten Edy Suryanto, dan beberapa tamu undangan yang lain, tokoh masyarakat (tomas) tokoh agama (toga).

PT Nestle Indonesia memberikan beasiswa kepada 44 siswa mulai dari SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi
Adapun bantuan yang di berikan berfariasi di sesuaikan dengan tingkatan pendidikannya, untuk siswa-siswi SD 
Sebesar Rp. 300 ribu rupiah per anak, untuk SMP sebesar Rp. 450 ribu rupiah per anak, SMA/K sebesar 600 ribu rupiah per anak, dan bagi mahasiswa/mahasiswi sebesar 750 ribu rupiah per anak.


Menurut keterangan dari Saleh Umar Lubis salah satu orang yang dipercaya oleh PT Nestle Indonesia mengatakan bahwa, "Program ini sudah merupakan program rutin tahunan yang di berikan kepada masyarakat sekitar lingkungan Pabrik Nestle Indonesia
Dan hal ini sudah berjalan tiga kali ini yang sudah beajalan, karena situasi dalam kondisi pandemi sehingga tidak banyak mengumpulkan orang, dan ini semua merupakan sebagai bentuk support kita terhadap warga di ingkungan pabrik, agar anak-anak ini lebih giat lagi untuk belajar, dan anak-anak inilah nanti yang menjadi calon pemimpin kita, calon pemimpin bangsa, dan calon pemimpin masa depan," begitu ucap Saleh Umar Lubis ke media pojok telu.com.

Kepala Desa Karangrejo Muhammad Jainul juga mengapresiasi atas kepedulian PT Nestle Indonesia yang selalu hadir dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat karangrejo khususnya, Sebagai perusahaan yang sudah cukup banyak memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat terutama yang ada dilingkungan perusahaan, kami mewakili dari masyarakat karangrejo, mengucapkan banyak-banyak terimaksih semoga bantuan ini betul-betul membawa manfaat untuk masyarakat kami, dan membawa manfaat untuk calon-calon pemimpin kami dimasa yang akan datang, sukses buat PT Nestle Indonesia semoga smakin jaya & lancar sukses buat anak-anak kami untuk mewujudkan impiannya dan dapat menggapai cita-citanya," Begitu Pungkas kades karangrejo Mohammad Jainul. (Ony).

×
Berita Terbaru Update