Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Winong, Habis Kentu Tewas Diduga Overdosis

Selasa, 08 Februari 2022 | Februari 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-08T15:05:28Z



Pasuruan, Pojok Telu.
Berdasarkan hasil olah tkp, tewasnya warga winong, yang diduga  karena punya riwayat  jantung, sesuai olah TKP didapati barang bukti yang di temukan dalam saku baju korban, ada obat kuat, HP, Dompet identitas lengkap, uang Rp 900ribu, dan sepeda motor Beat. Sehingga dugaan sementara karena overdosis obat kuat setetelah melakukan kentu dengan penjajah sex 

Terkait hasil olah tkp yang telah dilakukan oleh pihak polsek Gempol  pihak  keluarga bisa menerima si mayat yang didampingi oleh Kepala desa Winong Suyanto.

Pria asal Winong, ZH (58), diduga tewas usai Kentu di tanah kosong milik Rully Si Toha dusun Raos Baru, Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, di ketemukan warga, Senin (7/2/2022) jam 5,30 pagi, ia diduga mengalami serangan jantung usai meminum obat kuat. 


ZH merupakan warga desa winong, Kecamatan Gempol. ZH pertama kali ditemukan oleh Suwono saat menggembala kerbau di lahan kosong milik Rully. 

Sementara itu, Kepala Desa Winong Suyanto membenarkan bahwa mayat tersebut adalah warganya desa Winong. 

"Betul mas, itu warga Dusun Baran Desa Winong RT 02 RW 01 Kec. Gempol Kabupaten Pasuruan," Ungkapnya.

Warga desa Carat juga mebenarkan bahwa di lahan - lahan  kosong area Industri dusun Raos Baru kerapkali di jadikan tempat mesum, meski sering kali di halau warga, mereka tetap saja melakukannya

" Daerah sini sudah lama jadi ajang mesum, mangkalnya mereka di Buk Carat dan di Lapangan Carat, terus mereka cari lahan - lahan kosong untuk lakukan kentu, maklum harganya murah dan pelaku rata rata sudah berumur, mangkanya kalau pakek obat kuat bisa jantungen, " Pungkasnya. (Ony/Fii)

×
Berita Terbaru Update