Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GUS MUJIB HADIRI DZIKIR & SHOLAWAT YANG DIGELAR OLEH MWC NU GEMPOL.

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-31T00:18:03Z


Gus Mujib bersama pengurus MWC NU

Pasuruan, Pojok Telu
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Gempol, telah menggelar dzikir dan sholawat yang di gelar di pesantren Al-Hidayah dusun pelem desa bulusari Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan Rabo, 30/3/2022.

Hadir dalam kegiatan dzikir dan sholawat tersebut KH Abd Mujib Imron. SH.HM.(Wabup). Ketua fraksi PKB merangkap sekretariat fraksi PBK. Samsul Hidayat, Djunaedi Soleh ketua rois syuriah, H Taufiqul Ghony, Camat Gempol. H Jumik Sadiman (Kades Ngerong) juga sebagai bendahara MWC NU. H Slamet (Kades Jeruk purut) Serta Kapolsek Gempol, anggota koramil Gempol serta beberapa undangan yang lain.

Dalam sambutannya Samsul Hidayat mengatakan, banyak-banyak terima kasih atas kehadirannya terutama kepada KH Abd Mujib Imron. SH.HM.(Wabup). Yang akrap di sapa Gus Mujib, Djunaedi Soleh ketua rois syuriah, H Taufiqul Ghony Camat Gempol, serta para tamu undangan yang hadir malam hari ini yang tidak bisa di sebutkan satu per satu,

"Saya Samsul Hidayat selaku ketua fraksi PKB merangkap sekretariat fraksi PKB kalo tidak bisa membantu untuk mendirikan Gedung MWC NU kecamatan Gempol buat apa, artinya tidak ada manfa'at untuk orang lain,, dan saya ingat betul pesan Gus Mujib, bila PKB dan NU bisa bersatu maka menjadi kuat, dan pembangunan MWC NU dan aula di kecamatan gempol akan segera terwujut".

"Dan ini sem.



ua karena adanya dukungan dari bupati dan wakil bupati Gus Mujib sehingga di tahun 2023 akan ada kucuran dana untuk pembangunan gedung MWC NU Gempol sebesar 1,5 Milyard. Ini semua karena do'a panjenegan, kebetulan saya sebagai ketua panitia juga ketua fraksi, sehingga alhamdulillah sampai saat ini banyak yang mendukung, dan insyalloh nanti setelah hari raya ada peletakan batu pertama, yang di perkirakan akan menghabiskan dana sekitar 2 milyard, dan semuanya ini tidak lepas dari campur tangan Gus Mujib, selaku wakil Bupati pasuruan, dan mari kita do'akan semoga gus mujib selalu sehat dan panjang umur agar nanti bila menjadi bupati tidak lupa dengan MWC NU Gempol". Begitu ungkap Samsul Hidayat.


Dalam sambutannya gus mujib juga berpesan, "Agar tetep bersatu, dari bersatu inilah NU menjadi kuat, yang nantinya tidak mudah tergoyahkan, pokok e nek NU gek Gempol iki bulat, waaah.... insya'alloh dadi (pokoknya kalo NU di Gempol ini bulat waaah...... insya'alloh jadi) dan saya ingin berbagi pengalamannya dengan temen-temen yang hadir di malam hari ini, dimasa muda saya tahun 97 an, itu saya sudah menjadi ketua NU di kabupaten, dan saat itu sempat menjabat dua priode dan dijuluki perumus oleh teman-teman saya, bagian program dan perumus, 2 kali muktamar juga dua kali saya menjadi programer dan perumus khusunya dalam bidang organisasi".

"Dan ini semuamya kembali kepada kekompakan, karena sudah di jelaskan dalam Alqur'an, harus kompak, kalau sudah kompak kemudian ada orang yang mau merekayasa tidak akan bisa, karena Alloh yang akan melindungi kita dan Alloh yang akan mencukupi kita, karena kalau cuma mengandalkan uang seberapa banyak hartamu, tidak akan bisa meluluhkan hati seseorang, di penghujung sambutannya Gus Mujib memberikan do'a untuk fraksi PKB muda-muda di pemilu yang akan datang PKB bisa mendapatkan tambahan kursi bila sekarang lima belas kursi, muda-mudahan pemilu yang akan datang akan mendapatkan 25 kursi seperti yang sebelum - sebelumnya." Begitu pungkas Gus Mujib. (Ony).

×
Berita Terbaru Update