Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKRAR DAMAI PILKADES RANDUPITU DAN DO'A BERSAMA.

Sabtu, 12 Maret 2022 | Maret 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-12T18:55:26Z




 Pasuruan, Pojok Telu.com
Untuk menciptakan situasi yang aman, lancar dan damai, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022, Pemerintah desa randupitu gelar ikrar damai sekaligus do'a bersama, di kantor balai desa randupitu Sabtu, 12/3/22.

Kegiatan ini dihadiri oleh dua calon kepala desa Randupitu Moh Fu'ad dan Masrufan, hadir pula camat Gempol H Taufiqul Ghony S.E. M.Si. Kapolsek Gempol Kompol Kamran bersama anggota intel Slamet Basuki, Ndanramil Kapten Edy Suryanto, bersama anggota, Plt Kades Randupitu Suwanto, ketua BPD, Perangkat desa, Tokoh masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) serta para undangan yang hadir malam itu.

Dalam gelar ikrar damai ini kedua bakal calon kades di beri kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya agar para tamu undangan yang hadir  malam itu dapat menilai, dalam program kedepannya seperti apa, dan desa randupitu akan di bawa kemana, dan ke dua bakal calon kepala desa menyampaikan sesuai dengan programnya masing-masing.


Setelah kedua bakal calon kades menyampaikan visi dan misinya pembacaan ikrar yang di pimpin oleh panitia pilkades (H Mundir) untuk di bacakan bersama-sama di hadapan forkopimcam serta para tamu undangan yang hadir malam itu, sebagai pegangan dalam pelaksanaan pilkades yang akan di laksanankan pada tanggal 23 maret 2022. Agar masing-masing bakal calon bisa menahan diri, dan dapat mengendalikan masing-masing pendukung dari hasutan atau profokasi, sehingga pelaksanaan pilkades di desa randupitu bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana.


Dalam sambutannya Camat Gempol Taufiqul Ghony, S.E.,M.Si menyampaikan bahwa, "Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan sebagaimana Keputusan Bupati Pasuruan, nomor 141/142/HK/424.013/2022 tersebut, bahwa pelaksanaan kampanye sudah diatur selama 11-15 Maret 2022, panitia Pilkades Randupitu sudah menjalankan sesuai dengan regulasinya.

"Dalam rangka kampanye terbuka pada sa'at ini kita semua harus bisa menjaga kerukunan, kedamaian dan  keamanan, maka dari itu mari kita ciptakan pilkades ini dengan aman, damai guna menciptakan pemimpin yang amanah, ada dua  calon kepala desa saat ini semuanya baik, semuanya hebat, namun satu yang harus terpilih, tentu yang terbaik, yang akan memimpin desa randupitu dan memajukan desa randupitu,” begitu ungkap camat Gempol Taufiqul Ghony kepada pojok telu.

Selanjutnya pembacaan do'a bersama (istighosah) sekaligus di tutup dengan do'a, acara gelar ikrar dan do'a berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama, semoga desa randupitu nantinya mempunyai pemimpin yang hebat, yang kuat, serta amanah, agar dapat mensejahterakan warganya untuk membawa kemakmuran yang maslahat. Amin......(Ony).

×
Berita Terbaru Update