Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KADES TERPILIH H MOHAMMAD YASIN PUNYA NAZDAR.

Senin, 28 Maret 2022 | Maret 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T02:54:56Z


kelompok ibu-ibu smpn 1 memberi ucapan selamat&sukses

Pasuruan, Pojok Telu
NAZDAR adalah bahasa yang tak asing lagi di telinga masyarakat, Nadzar diucapkan saat seseorang memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu hal, yang berkaitan dengan kebaikan, sebelum pelaksanaan pilkades serentak Kabupaten Pasuruan, H Mohammad Yasin memang punya Dadzar bila nanti terpilih akan gelar bagi-bagi doorprize yang tidak main-main berupa motor beat 3 unit, kulkas 5 unit, belum lagi hadiah doorprize yang lain, sengaja di bagikan untuk warga Gununggansir.

Pilkades serentak yang di gelar tanggal 23 Maret 2022. Lalu H Mohammad Yasin unggul dari dua lawannya Dewi Noer Alifa momer urut 1 dan Bikan nomer urut 2. H Mohamad Yasin nomer urut 3 mendapatkan suara 5000 lebih menang mutlak dari lawan-lawannya, dan untuk menepati janji Nazdarnya minggu, 27/3/22. Menggelar Nadzar tersebut di halaman cafe kopi langit Gununggansir, warga yang datang dengan antusias, karena punya bapak baru, dengan semangat baru, menuju Gununggansir maju, punya harapan baru,  Gununggansir bersatu menuju perubahan baru.




H Mohammad Yasin selain melaksanakan Nadzarnya juga sekaligus melaksanakan syukuran, hal ini dilakukan sebagai bentuk wujud syukur kehadirot Alloh Swt, atas terpilihnya menjadi seorang kades, dan dalam kesempatan kali ini tidak di sia-siakan untuk membawa Desa Gununggansir maju dan mandiri untuk bisa memakmurkan dan mensejahterakan warga gununggansir yang maslahat sesuai denga anjuran bupati Irsyad Yusuf.


Ucapan Allhamdulilah, Selamat dan Sukses terus berdatangan baik siang maupun malam, mulai dari kaulah muda hingga bapak-bapak juga tidak ketinggalan para ibu-ibu dari SMPN 1 Beji, karena H Mohammad Yasin juga selaku Komite di SMPN 1 tersebut, tangis haru mewarnai para pendukung terus mengalir, karena mereka merasa haru atas perjuangannya dengan begitu berat yang sangat melelahkan, ahirnya membuahkan hasil, selain dari pendukung ucapan selamat karangan bunga juga datang dari Wakil ketua DPRD PDI Perjuangan Andri Wahyudi,  juga datang karangan bunga dari karang taruna Gununggansir, hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan atas terpilihnya H Mohammad Yasin. (Ony).


×
Berita Terbaru Update