Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Kapolsek dan Pejabat Utama.

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T02:54:08Z


Pasuruan, Pojok Telu
Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si.,. Pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) acara tersebut digelar di ruang Rupatama Polres Pasuruan Jum'at (25/03/2022).

Anggota Polres Pasuruan yang melaksanakan Sertijab
Kali ini yakni, Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kapolsek Winongan, Kapolsek Gempol, dan Kapolsek Prigen.

Upacara Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari Telegram Keputusan Kapolda Jawa Timur tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Adapun Pejabat satuan Polda Jatim yang di serah terimakan sebagai berikut:

1. -AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K. Jabatan Lama Kasatlantas Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya.

2. -AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K., M.H. Jabatan Lama KaurPamwal Spripim Polda Jatim, Jabatan Baru Kasatlantas Polres Pasuruan.

3. -Kompol Sugeng Supriyantoro, S.H. Jabatan Lama Kabag Ops Polres Pasuruan, Jabatan Baru Analis Kebijakan Pertama Bidang Ren Polres Pasuruan.

4. -Kompol Kamran S.pd. Jabatan Lama Kapolsek Gempol Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kabag Ops Polres Pasuruan.

5. -AKP Zulkifli Ahyat Musa, S.I.K. Jabatan Lama Kasat Samapta Polres Mojokerto Kota, Jabatan Baru Kapolsek Gempol Polres Pasuruan.

6. -AKP Bambang Tri Sutrisno, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Prigen Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kasatresnarkoba Polres Mojokerto.

7. -AKP Dhecky Tjahyono Triyoga, S.Sos, S.H., M.H. Jabatan Lama Panit II Unit III Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jatim, Jabatan Baru Kapolsek Prigen Polres Pasuruan.

8. -AKP Agus Purnomo, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Winongan Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kasatreskrim Polres Bondowoso.

9. -AKP Wiksan, S.H. Jabatan Lama Kasat Samapta Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Winongan Polres Pasuruan.

10. -AKP Yudhi Prastio, S.H. M.H. Jabatan Lama Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim, Jabatan Baru Kasat Samapta Polres Pasuruan.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., bertindak sebagai Perwira Kapolsek Sukorejo dan Komandan Upacara Kompol Sugeng Supriyantoro, S.H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni para Pejabat Utama Polres Pasuruan dan para Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan dalam amanatnya mengatakan bahwa sebuah mutasi merupakan suatu hal yang wajar dan sudah biasa terjadi didalam lingkungan Kepolisian.

“Tujuan hal ini adalah untuk memberikan kesempatan agar bisa mendapatkan pengalaman baru dan wawasan yang lebih luas bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bahan pengembangan diri maupun proses dalam menempuh jenjang karier selanjutnya,” jelas AKBP Erick.

Kapolres Pasuruan mengajak seluruh personel Polres Pasuruan baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama yang baik kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Pasuruan, seperti yang telah diberikan terhadap pejabat yang lama.

Sertijab kali ini diharapkan menjadi sebuah momentum untuk lebih meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara baik secara profesional, ikhlas dan jujur agar tetap dapat menjaga nama baik Instansi Polri,” pungkasnya. (Ony)

×
Berita Terbaru Update