Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Raffi Ahmad Sudah Nikah Siri Dengan Mimi Bayuh, Kini Mulai Terkuak.

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T14:22:41Z

       Pojok Telu.com/Instagram
  @raffinagita1717/@mimibayuh

Nagita Slavina mulai menaruh curiga terhadap suaminya Raffii ahmad dan kecurigaan tersebut bukan tanpa alasan karena waktu terpapar covid-19. Melakukan isolasi mandiri di rumahnya, melainkan di tempat lain bersama Mimi Bayuh

Dan Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah menjadi sorotan publik. Hal ini imbas dari kabar Raffi kembali main serong dengan seorang wanita yang diduga asisten keuangannya sendiri, Mimi Bayuh.

"Dari awal Nagita sudah curiga sama mimih bayuh dan benar aja, raffi positif dia positif dan anehnya raffi gak isolasi di rumah," tulis netizen.

Disisi lain, netizen turut mencurigai jika Raffi dan Mimi isolasi mandiri bersama. Bahkan netizen menduga Nagita sempat kesal lantaran suaminya tak kunjung pulang meski sudah selesai isoman.

"Makanya pas Raffi pulang gigi nya cuek kan gak seneng kan lihat aja kyak marah wajahnya," kata netizen. 

"Terus pulang nya katanya di undur2 terus. Sampe kata gigi rafathar nangis karena kangen papa nya. Eh ternyata papa nya asyik indehoy dengan kedok isoman," imbuh netizen.

Menilik dari kanal YouTube RANS Entertaiment, Raffi Ahmad sempat dikabarkan positif Covid-19 pada bulan Februari lalu. Selain itu, bukti Nagita pernah kesal saat Raffi Ahmad pulang sehabis isoman juga terlihat di kanal YouTubenya.

"Ngapain pulang?" tanya Nagita ketus. "Ih kok gitu sih. Orang pulang gak boleh, aku kangen," kata Raffi Ahmad. "Bohong, dari kemarin bilang pulang tapi gak pulang2 kirain tahun depan," sindir Nagita. "Aku menjaga keluarga, kalau kita bercengkrama dengan orang yang kena Covid itu, isoman 5-7 hari. Kamu gak kangen sama aku?" tanya Raffi.

Beredar bukti-bukti foto kedekatan Raffi dan Mimi bayuj yang dianggap tak biasa untuk seorang karyawan. Terkini, Raffi dituding telah tinggal satu atap dengan Mimi tanpa sepengetahuan, Nagita Slavina.
Isu itu bermula dari unggahan akun gosip di Instagram yang menampilkan keterangan dari seorang netizen. Ia menyebut jika Raffi sudah tinggal satu atap dengan Mimi.

Fakta udah tinggal 1 atap juga. Tiap malam abis live Trans Raffi kan nginep sama Mimi Bayuh. Pulang ke Andara kalo kebutuhan konten syuting Andarans aja," tulis netizen tersebut. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update