Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL, Kades Terpilih Corat-Coret Mobil Mewahnya, Setelah Di Lantik Bupati Irsyad Yusuf.

Kamis, 12 Mei 2022 | Mei 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T09:48:15Z

Makrus Sa'at Corat-coret Mobil Mewahnya.

Pasuruan, Pojok Telu
Ada banyak selebrasi yang orang lakukan ketika memenangkan sebuah pertarungan.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Makrus (45 ) kades yang baru saja dilantik sebagai Kepala Desa Wates Terpilih bersama 53 kades lainnya di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Kamis (12/05/2022) siang.
Usai pelantikan, Makrus yang datang ke Pendopo dengan mengendarai Mobil Pajero Sport berwarna putih, tak langsung bergegas pulang. Ia sempet berhenti di depan minimarket bersama puluhan keluarga dan pendukungnya.

Setelah turun dari kendaraannya, ia dan bersama beberapa yang lain langsung mencorat-coret kendaraannya dengan pilox, Ala-ala anak SMA yang baru Lulus saking senangnya, saat ditanya alasan kenapa mencorat-coret mobil mewahnya  makrus mengaku hanya iseng.

"Nggak ada niat apa-apa. Cuma iseng aja," kata Makrus dengan tertawa lepas, Lelaki yang ternyata masih single alias belum menikah ini tak takut keluar banyak uang untuk membersihkan coretan pilox tersebut.

"Nanti saya bersihkan sendiri, pakai uang-uang saya sendiri hahaha, "Pungkasnya.

Dari pantauan di lapangan, coretan di kendaraan Makrus bertuliskan "Kades Etek" yang artinya kepala desa bebek. Kata dia, panggilan Etek itu adalah panggilan kesehariannya.

Terlebih sebagai seorang pengusaha ikan dan udang laut, apabila ada sisanya, maka ikan dan udang itu dibuat pakan bebek.

"Temen-temen manggilnya Kades Etek, ya Ndak papa karena dibuat senang-senang saja," singkatnya.
Lebih lanjut Makrus menuturkan bahwa ia sangat bersyukur lantaran ditakdirkan menang dan mengalahkan Petahana dengan selisih 300 suara.

Tak banyak yang harus ia keluarkan untuk membiayai kampanye dan tetek bengek seputar Pilkades. Cara jitu yang dilakukannya hanya meyakinkan warga tentang visi dan misi selama menjabat Kades Wates.

"Berusaha bagaimana memajukan Pasir Panjang sebagai aset wisata di Desa Wates. Dan saya banyak yang mendukung, Alhamdulilah," pungkasnya. (Ony/mil)

×
Berita Terbaru Update