Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEELLUK.....BOS ROKOK H ROKHMAWAN BAGIKAN 80 EKOR SAPI.

Minggu, 10 Juli 2022 | Juli 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T09:18:22Z


Pasuruan, Pojok Telu
PT RIZKY MEGATAMA SENTOSA
Dusun Bulu, No. 45. Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Direktur Utama H ROKHMAWAN membagikan 80 Ekor sapi hewan qurban, melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Hal ini di lakukan sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap antar sesama ummat ber-agama, disamping pada dasarnya H Rokhmawan tergolong orang yang punya jiwa sosial tinggi, juga ingin berbagi setelah bangsa ini mengalami pandemi, di tahun sebelumnya H Rokhmawan juga membagikan 75 ekor sapi, dan tahun ini meninggkat 80 ekor sapi, tiga tahun silam H Rokhmawan punya gagasan untuk merintis usaha ternak sapi agar bisa berbagi kepada masyarakat dan orang-orang di lingkungan pabrik, serta berbagi kepada mitra - mitranya di sa'at Hari Raya Idul Adha.


Menurut keterangan dari Abah Mawan panggilan Akrapnya (H ROKHMAWAN) Mengatakan bahwa, "Bantuan-bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, dan untuk meningkatkan ikatan sosial kepada masyarakat melalui program CSR. Dan 80 Ekor sapi ini dulu  saya beli sedikit demi sedikit mas dan saya kumpulkan di 3 tempat, ada yang di singosari Malang ada juga yang di daerah sini, kemudian saya mereckruit orang yang biasa merawat sapi-sapi tersebut, dan orang tersebut saya gaji tiap bulan, untuk merawatnya, Alhamdulillah ada yang mencapai 1 ton lebih bobotnya, dan saya senang melihatnya, biasanya kalo saya pas ke malang gitu saya mampir untuk melihat sapi-sapi saya, ya semoga saja bantuan saya ini bisa bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkannya, ya....paling tidak bisa meringankan beban mereka," Begitu ungkap H Rokhmawan Direktur Utama  PT RIZKY MEGATAMA SENTOSA  kepada media pojok telu.


Menurut keterangan dari Selamet Gianto salah satu kasun bulu mengatakan, "bahwa abah mawan ini rutin mengeluarkan hewan korban kepada warga sekitar dan melalui dana CSR perusahaan tersebut banyak programnya, mulai dari penyaluran dana dalam berbagai bentuk, baik kegiatan keagamaan seperti pemberangkatan haji, juga pembangunan sarana prasarana ibadah, bantuan pelatihan pemberian pelatihan kepada beberapa pondok atau pesantren dan anak-anak yatim, namun yang perlu digaris bawai bukti yang sudah ada dan nyata inilah yang patut di apresiasi, dan alhamdulillaaaah untuk pengiriman hewan korban hari ini  ke beberapa tempat lancar-lancar saja mas," begitu Pungkas Slamet Gianto.

Direktur Utama PT RIZKY MEGATAMA SENTOSA (H ROKHMAWAN) juga memastikan bahwa hewan-hewan tersebut di jamin, aman, sehat dan terhindar dari PKM penyakit mulut dan kuku, disamping hewan korban tersebut mutlak di ternak sendiri juga rutin dinas peternakan memeriksa hewan-hewan tersebut tiap bulan ke kandangnya, sehingga di jamin aman, sehat, dan manfaat, semoga PT RIZKY MEGATAMA SENTOSA yang di pimpin oleh H ROKHMAWAN semakin jaya, semakin sukses dan abah Mawan selalu di beri kesehatan serta diberi panjang umur Amin....ALLOHU-AKBAR WALIILLAH HIL HAMD.....(ONY).


×
Berita Terbaru Update