Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar Achmad Da'im Tihong Warga Desa Ngerong Ngunduh Mantu.

Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-30T14:37:12Z

Kedua mempelai dan keluarga besar Ahmad Da'im Tihong

Pasuruan, Pojok Telu. 
Moment bulan yang baik bagi seluruh ummat islam banyak dimanfaatkan untuk kegiatan yang sakral bagi keluarga, tak terkecuali bagi Ahmad Da'im Tihong warga Dusun Karangploso Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Tepat pada hari kamis malam jum'at Legi tanggal, 28 Juli 2022. 
Achmad Da'im Tihong ngunduh mantu dengan menikahkan putrinya yang bernama Lianatus Sinta Farhana (Sinta) dengan sang pujaan hati yang bernama Achmad Muzaqqi yang berprofesi sebagai Jurnalis (Radar Bangsa) putra dari bapak M. Khoironi yang diketahui sebagai wartawan senior di Kabupaten Pasuruan.

Dalam pelaksanaan akad nikah diketahui di pimpin lansung oleh kepala KUA Gempol/Penghulu (Saipul) yang dalam akad nikah dilaksanakan sederhana namun tetap hikmat. Kepala KUA Kecamatan Gempol benar-benar menunjukkan  pelayanan yang maksimal dan luar biasa kepada masyarakat Gempol, terbukti mulai dari pembayaran akad nikah yang harus di bayarkan melalui Billing Pembayaran sebesar Rp. 600,000,- (enam ratus ribu rupiah) di bayarkan melalui kantor Pos atau Indomart sampai nikah manggil pun tidak ada biaya sama sekali, ucapan terima kasih dari keluarga Achmad Da'im Tihong kepada Bpk Penghulu (Saipul)

Wajah senang dan bahagia nampak menyelimuti kedua mempelai yang berbinar-binar selepas melaksanakan ijab qabul, sehingga menambah kebahagiaan kepada kedua orang tuanya mempelai berdua dari keluarga 
Achmad Da'im Tihong & Nur Anita serta mempelai lelaki Moh Khoirony & Wiwik Hariyati.

Kedua mempelai dan keluarga besar Moh Khoirony

Setelah melakukan akad nikah yang di laksanakan pada hari kamis malam jum'at tersebut dari pihak keluarga mempelai laki-laki dengan adat orang jawa mengantarkan mempelai pria ke pihak mempelai wanita yang dihantar sebanyak 50 orang baik dari kerabat maupun tetangga dengan membawa mobil pribadinya sebanyak 20 mobil untuk melaksakan  resepsi dan serah terima pengantin pria kepada keluarga penganten wanita agar penganten pria di jadikan sebagai keluarga yang baru dalam keluarga Achmad Da'im Tihong.

Dalam resepsi yang dilaksanakan dirumah mempelai wanita tampak juga diiringi hiburan musik Electone yang di pimpin oleh Mas Rony dari media lumbung berita serta sumbangan nyanyian lagu dari temen-temen wartawan menambah suasana semakin meriah dalam pernikahan Achmad Muzaqqi & Lianatus Sinta Farhana, do'a restu dan dukungan serta ucapan "SELAMAT SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH".

Camat Gempol H Taufiqul Ghony

Tampak hadir Camat Gempol
H Taufiqul Ghony, Djoko Samudro Ketua PWI Pasuruan, Anggota intel Polsek Gempol, hingga se-profesi wartawan, Andik Ismawan dan teman-teman wartawan yang lain & Ketua Lsm Suropati (Kusuma), ketua Lsm Cinta Damai (Hannan), Daniel Ketua LPA jawa Timur, serta jajaran Kades, ketua AKD Suyanto, Nursalam, H. Jumik Sadiman,  juga memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah. (Ony)
×
Berita Terbaru Update