Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plh Bupati Pasuruan Buka Turnamen Olahraga Laga Kades Cup VIII Desa Jeruk Purut, Gempol

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-16T14:27:24Z

Plh Bupati Kabupaten Pasuruan Kh. A. Mujib Imron saat hendak menendang bola tanda Laga Kades Cup VIII dibuka

Pasuruan, Pojok Telu
Bertempat di Lapangan Airlangga Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Sabtu(16/7/2022). Dihadiri Plh Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron, Camat Gempol Thaufiqul Ghony, Forkompincam Gempol, Kepala Desa Jeruk Purut H. Slamet, Perwakilan Koni Kabupaten Pasuruan, Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Samsul Hidayat dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Gempol. Antusiasme Warga yang ikut menyaksikan kemeriahan pembukaan Laga Kades Cup VIII tersebut.

Sebelum laga putaran pertama Kades Cup VIII dimulai, Gus Mujib sapaan akrab plh Bupati Kabupaten Pasuruan menuturkan Dengan adanya olahraga dapat nilai manfaat untuk pertumbuhan fisik, sekaligus dapat memunculkan bibit baru pemain sepak bola yang profesional dari kabupaten pasuruan.

"Dengan ber-olahraga, imun kita menjadi kuat dan sehat, selain itu ada juga nilai manfaat ekonomi untuk warga sekitar bisa menyajikan jajan khas dari daerah," Tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jeruk Purut H Slamet mengungkapkan rasa syukurnya lantaran laga Kades Cup VIII dapat dilaksanakan di Desanya.

Sama seperti yang disampaikan Gus Mujib, H Slamet menjelaskan tujuan dilaksanakan Kades Cup VIII ialah sebagai pembinaan untuk muda-mudi tak hanya di Desa Jeruk Purut dan Kabupaten Pasuruan akan tetapi seluruh Indonesia di bidang olahraga khususnya Sepak Bola.

"Selain mencari bibit baru, kami berharap olahraga khususnya sepak bola di indonesia dapat berkembang," Tuturnya.

Kepala Desa Jeruk Purut H. Slamet Saat berpidato jelang Laga Kades Cup VIII

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor sponsor laga Kades Cup VIII yang telah membantu lancarnya acara Kades Cup VIII," Tambahnya.

Laga tersebut akan mempertemukan 32 tim dari berbagai Daerah. Tak hanya sekitaran Kabupaten Pasuruan adapun beberapa tim dari luar Kabupaten Pasuruan seperti Mojokerto, Sidoarjo, Kota Malang hingga Kota Surabaya.

Pada laga pembuka Kades Cup VIII penonton disajikan laga yang mempertemukan Arbet FC (Betro, Wonosunyo) melawan Bintang Lawang FC (Lawang, Malang). Laga berlangsung sengit membuat penonton ikut merasakan atmosfer yang luar biasa.


Kades Cup VIII di sponsori oleh perusahaan rokok RMS Bold milik H. Rokhmawan. Owner PT Rizky Megatama Sentosa tersebut kerap sekali men-support sejumlah kegiatan yang ada di sekitar perusahaannya. (Tom)
×
Berita Terbaru Update