Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Irsyad, Lantik 6 Pejabat Tinggi Pratama, Salah Satunya H Ghony.

Minggu, 28 Agustus 2022 | Agustus 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T15:15:13Z

Saat Pelantikan Di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Pasuruan.

Pasuruan, Pojok Telu.
Dr HM. Irsyad Yusuf SE MMA. yang akrap disapa Gus Irsyad, telah melantik 6 pejabat tinggi pratama, salah satunya adalah H Taufiqul Ghony, Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Sabtu (27/07/2022) siang yang dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan, Dr HM. Irsyad Yusuf SE MMA. 

Selain H Taufiqul Ghony, yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), juga ada 6 Pejabat Tinggi Pratama lainnya yang juga ikut dilantik, diantaranya, Yudha Triwidya Sasongko yang lantik sebagai (Sekda)
 Tri Krisni Astuti, Camat Prigen yang kini mendapat amanah sebagai Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kemudian Mujiono, Kabag Umum Setda Kabupaten Pasuruan yang menjabat sebagai Staf Ahli bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan serta Agus Mashadi, Kabag Protokol yang diberi amanah sebagai Staf Ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Selanjutnya adalah Ridho Nugroho, Kabag Tata Pemerintahan yang juga dilantik menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Yang diambil sumpahnya, Eko Bagus Wicaksono, Sekretaris Dinas Bina Marga yang dipercaya sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pasuruan.

Gus Irsyad juga menegaskan bahwa mutasi pejabat bukanlah pemberian ucapan selamat. Melainkan amanah untuk menjalankan tugas sesuai tupoksinya. 

"Saya tidak mengucapkan selamat, kepada 6 pejabat yang kali ini telah di lantik, namun saya ucapkan selamat menjalankan amanah yang diberikan serta Bukan royalitas, tapi loyalitas yang harus dijunjung tinggi. Pegang amanah ini dengan sebaik-baiknya," Pungkasnya Gus Irsyad di ahir sambutannya. (Ony/Mil).

×
Berita Terbaru Update