Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perjalanan Rizky Megatama FC Juara 1 Kades Cup 2022

Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T07:14:06Z
Road To Glory Rizky Megatama FC 

Para pemain Rizky Megatama FC Juara 1 Kades Cup 2022

Pasuruan, Pojok Telu
Laga Kades Cup 2022 yang disaat itu diresmikan oleh Wakil Bupati Pasuruan KH. A Mujib Imron S.H., M.H. pada 16 Juli 2022 di Lapangan Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan kini telah selasai. Laga final petang itu mempertemukan Arwon melawan Rizky Megatama FC. Senin (22/8/2022).

Risky Megatama FC berhasil mengalahkan lawan tangguhnya yakni Arwon dengan skor tipis 0-1. Gol penentu kemenangan dicetak oleh Tony pada menit ke-20 babak pertama.

Rizky Megatama berhasil mempertahankan kedudukannya hingga pluit panjang babak kedua usai. Skor 0-1 pun menjadikan Rizky Megatama sebagai Juara 1 Kades Cup 2022.

Mengulik perjalanan Rizky Megatama FC sebagai Juara 1 Kades Cup 2022 tim rizky Megatama FC pada laga awal Rizky Megatama FC pada tanggal 26-7-2022. Rizky Megatama dipertemukan dengan Raksa Sakti. Kemenangan Rizky Megatama melawan Raksa Sakti dilanjutkan pada tanggal 8-8-2022 pertandingan antara Rizky Megatama FC berhadapan dengan Rens FC.

Kemenangan lagi lagi berpihak ke Rizky Megatama FC. Skor 4-0 membuktikan mental dan semangat juara Rizky Megatama FC sangatlah kuat.

Selanjutnya pada tanggal 13-8-2022, Rizky Megatama FC dijadwalkan bertanding kembali melawan Persib Bulusari. Lagi lagi Rizky Megatama FC membuat lawan tentunduk lesuh.

Pada putaran semifinal. Rizky Megatama FC dihadapkan dengan lawan tangguh dari Putra Majapahit. Jual beli serangan terjadi membuat skor menjadi 1-1.

Squad Rizky Megatama FC

Guna memastikan team yang melangkah ke Final. Laga tersebut dilanjutkan dengan adu penalti. Rizky Megatama FC yang berhasil memenangkan adu penalti tersebut dengan skor adu penalti 3-1 mendapatkan tiket menuju ke Final.

Arwon Wonolilo yang sudah menanti di Final usai mengalahkan Arbet FC Betro. Tak membuat semangat dan mental juara Rizky Megatama FC luntur.

Meski begitu, Rizky Megatama FC mengaku kesulitan saat berhadapan dengan Arwon FC pada laga Final Kades Cup 2022 pada tanggal 21-8-2022.

Akan tetapi Team Rizky Megatama FC yang sudah menunjukkan taringnya sejak awal pertandingan dapat menaklukan Arwon FC dengan skor tipis 1-0.

Dari skor tipis tersebut Rizky Megatama FC berhasil keluar menjadi juara 1 Kades Cup 2022 disusul juara Arwon FC di juara 2, Putra Majapahit juara 3 dan juara 4 diraih oleh Arbet FC.

Team Official Rizky Megatama FC

Manager Rizky Megatama FC H. Alimun mengungkapkan rasa syukur dan apresiasnya kepada para punggawa Rizky Megatama FC yang telah berhasil membawa pulang piala juara 1 Kades Cup 2022.

"Pertandingan satu demi satu kita lewati, para pemain Rizky Megatama FC yang dibawah naungan PT Rizky Megatama Sentosa milik H. Rokhmawan sangat luar biasa. Mereka patut mendapatkan piala tersebut," Ungkapnya.

"Usaha para pemain meraih piala ini terbayar sudah. Alhamdulillah kita bisa memberikan penampilan yang terbaik kita serta bisa memboyong piala ini," imbuhnya.(Tom)
×
Berita Terbaru Update