Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tournamen Grand Final Kades Cup Jeruk Purut Di Raih Rizky Megatama FC

Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-22T07:24:12Z



Pasuruan,Pojoktelu
Memasuki babak grand final tournamen kades cup VIII desa jeruk purut antara Rizky Megatama FC vs Arwon FC pertandingan yang di laksanakan di lapangan desa jeruk purut pada hari, Minggu(21/08/22).

Sejak peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan babak pertama dimulai, kedua tim langsung menerapkan pola permainan cepat dan saling menyerang dengan satu kali sentuhan. Berdasarkan pengamatan dari kedua tim yang bertanding untuk sisi pola permainan dan kedisiplinan dalam tim Rizki Megatama FC lebih unggul satu tingkat dibanding dengan Arwon FC.

Hal ini dibuktikan pada menit ke 20 gawang tim Arwon FC bergetar dibobol oleh tim Rizki Megatama FC hingga merubah Skor kedudukan sementara 1 : 0 sampai babak pertama berakhir . Penyebab utama terjadinya gol akibat pemain belakang tim Arwon FC kurang disiplin dalam menjaga pemain depan lawan .

Dalam pertandingan grand final tersebut turut hadir menyaksikan diantaranya : Anggota dewan DPRD kabupaten Pasuruan Samsul Hidayat SAg .MSi, Sekretaris komisi II yang juga ketua fraksi PKB DPC kabupaten Pasuruan, Forcompincam kecamatan Gempol, dan juga suporter dari kedua tim yang bertanding.




Pada babak kedua baik tim Arwon FC dan Rizki Megatama FC tetap semangat menerapkan pola permainan cepat saling menyerang dan banyak peluang dari kedua tim yang tidak menghasilkan gol ke gawang lawan. Hingga peluit panjang dibunyikan tanda babak kedua berakhir skor tidak berubah tetap 1 : 0 untuk kemenangan team Rizki Megatama Sejahtera FC dari Gempol.

Setelah giat acara pertandingan sepak bola berlangsung awak media menemui salah satu manager team Rizky Megatama FC, "Kami patut bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan yang telah diraih oleh team Rizki Megatama FC pada kades cup VIII desa Jeruk purut sebagai juara 1 ini".

Ia juga menambahkan, "Harapan kami semoga kemenangan yang telah diraih oleh team Rizki Megatama ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi pemilik organisasi sepak bola yang ada di wilayah kecamatan Gempol khususnya dan kabupaten Pasuruan pada umumnya terutama yang membina para pemain usia dini supaya tetap semangat dalam melakukan pembinaan agar dapat mencetak pemain handal dengan skill bermain bola yang mumpuni hingga dapat berkompetisi positif dalam memberikan kontribusi pemain kepada PSSI askab Pasuruan".Tuturnya (Tom)

×
Berita Terbaru Update