Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

92 Warga Di Kecamatan Pandaan Dapat Bantuan RTLH, Dan Segera Dimulai

Kamis, 27 Oktober 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-28T01:46:52Z


Pasuruan,Pojoktelu
Melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Secara Simbolis Kadis Perkim Eko Bagus Wicaksono. ST. menyerahkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada 92 warga, Kali ini RTLH tahap kedua diberikan di tiga Kecamatan Kabupaten Pasuruan yakni Pandaan, Prigen, dan Sukorejo.

Di ruang pertemuan yang bertempat di Kecamatan Pandaan,Kabupaten Pasuruan, Kamis(27/10/2022) sekaligus sosialisasi pelaksanaan bantuan RTLH. Dalam sambutannya,Kepala Dinas Eko Bagus Wicaksono. ST menyampaikan kepada semua penerima bantuan supaya setelah ini segera lakukan realisasi karena sudah memasuki musim hujan. "Dimusim hujan ini sangat berpengaruh kalau tidak segera dilakukan realisasi setelah ini, mulai dari pembentukan kelompok sampai ke-arah pembelanjaan. Semua warga yang mendapatkan bantuan ini untuk memilih toko material ini supaya lebih cepat, secara otomatis bantuan ini cepat cair. "Ucapnya.


Saat penyerahan Eko Bagus Wicaksono ST juga menyampaikan,”Minggu ini dananya akan langsung cair dan diterima oleh warga yang sudah terdaftar. Untuk pembangunannya maksimal dua bulan sudah selesai, sekitar akhir Desember,” kata Eko Bagus Wicaksono. ST.

Disela acara selesai ia menyampaikan kepada awak media menurut Kepala dinas Eko Bagus Wicaksono. ST juga berpesan kepada semua penerima "Terkait dengan mulai kerja rehab rumah, apabila masih mencari hari baik, kalau bisa sampian punya alternatif sendiri, dan saat pelaksanan pembangunan juga bisa bisanya mensiasati supaya tepat waktu penyelesaiannya, saat tidak hujan kalau memang bisa di lembur, lakukan lembur, waktu tidak hujan.Ujar,Eko Bagus Wicaksono ST. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update