Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Desa Ngerong Salurkan BLT DD Kepada 141 KPM

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-27T07:19:29Z


Pasuruan,Pojoktelu
Sebanyak 141 KPM (keluarga Penerima Manfaat) masyarakat Desa Ngerong pada hari Rabu(26/10/22), masyarakat telah memenuhi undangan dari Pemerintah Desa Ngerong terkait penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bertempat di pendopo Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Penyaluran BLT-DD pada bulan Oktober 2022,ini dilakukan prioritas penerima bantuan ini khususnya bagi warga masyarakat Desa Ngerong, yang masuk dalam kategori miskin adapun bantuan BLT-DD yang diterima adalah uang senilai Rp.300.000,- per KPM, yang dibagikan di bulan Oktober.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran BLT-DD,Kepala Desa H.Jemik sadiman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD serta staff perangkat Desa ngerong, jajaran para staff desa ngerong turut membantu jalannya kegiatan tersebut sehingga memberikan rasa aman, tentram dan nyaman kepada warga masyarakat serta menjaga stabilitas yang kondusif.


Kepala Desa Ngerong,H.Jemik Sadiman beliau menyampaikan, “saya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga penerima BLT-DD yang sudah hadir dan meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan dari Pemerintah Desa. Mudah-mudahan, melalui program BLT-DD Pemerintah Desa Ngerong bisa membantu atau meringankan beban masyarakat yang tidak mampu”, tuturnya.

Beliau juga menyampaikan,"Bersyukur dan alhamdulillah, untuk acara kali ini berlangsung tertib dan berjalan lancar, mulai dari awal hingga akhir acara, serta membantu atau meringankan beban masyarakat yang tidak mampu" pungkasnya.(Zaq)
×
Berita Terbaru Update