Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0819/Pasuruan Gowes diakhir Pekan, Guna Jaga Stamina

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-08T00:23:44Z


Pasuruan, Pojok Telu
Letkol Inf Nyarman, M.Tr.(Han) melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan imun agar stamina dan fisiknya tetap prima seperti saat ini. Salah satunya dengan melaksanakan Gowes bersama. Jumat, (04/11/22).

Gowes sepeda santai ini menjadi jurus Dandim 0819/Pasuruan dalam rangka meningkatkan ketahanan atau imunitas tubuh. ”Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi, serta menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Ini agar selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari,” serunya.


 ”Selain untuk menyehatkan badan, olahraga sepeda juga dapat meningkatkan fungsi tubuh. Seperti, memperkuat otot-otot dan persendian serta dapat mengurangi stres dan depresi,”ujarnya.

Menurutnya dengan bersepeda, banyak manfaat kesehatan yang akan di perolah tubuh seperti metabolisme tubuh lebih terjaga dan staminanya lebih baik selain itu dapat menurunkan berat badan. Sehingga orang yang rutin bersepeda lebih kebal terhadap penyakit, karena Gowes atau bersepeda santai secara rutin dapat membakar kalori, lemak dalam tubuh. (Ony/Tim).
×
Berita Terbaru Update