Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miriss...Cafe Di Kawasan Gempol 9 Menjadi, Tempat Prostitusi Anak Di Bawah Umur.

Selasa, 15 November 2022 | November 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-15T13:15:36Z




Pasuruan,PojokTelu
Pada Hari Senin,(14/11/22), Tim Unit Jatanras Polda Jatim berkolaborasi dengan Tim Unit Renata berhasil menggerebek salah satu Cafe WP GON di Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, yang lebih tepatnya Ruko Gempol 9.

Di dapati adanya laporan masyarakat terkait prostitusi memperkerjakan anak di bawah umur dan dijadikan BO, Tim Unit Jatanras Polda jatim yang berkolaborasi dengan Tim Unit Renata melakukan penggerebekan di salah satu Cafe WP GON di kawasan Ruko Gempol 9.


Sekitar pukul,15.06 WIB tim berhasil mengamankan 8 orang tersangka, 3 anak di bawah umur dan berstatus yatim piatu, 5 orang ber umur belasan dan salah satu tersangka laki laki penjaga tempat warkop tersebut, berdasarkan dari hasil Pengembangan dan penyelidikan Tim unit Jatanras yang berkolaborasi dengan Tim unit Renata juga menindak lanjuti hingga sampai di kawasan Wisma Tretes.

Dari hasil pengembangan dan tindak lanjut sekitar pukul,16.10 WIB juga berhasil menggerebek yang di kawasan Wisma tretes juga mengamankan 10 orang perkerja/BO salah satunya juga pemilik wisma tersebut.


Berdasarkan hasil pantauan awak media, Selasa,(15/11/22) bahwa salah satu cafe WP GON telah di pasang garis Police line dan hasil konfirmasi awak media kepada salah satu pengelola Ruko di kawasan Gempol 9 ia menyampaikan,”Saya tidak tahu terkait adanya penggerebekan tersebut dan tidak tahu juga terkait adanya prostitusi anak di bawah umur”,Pungkas A'ang salah satu pengelolaan Ruko Gempol 9. (Ony/Zaq/Tim)
×
Berita Terbaru Update