Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Khitanan massal, Kolaborasi RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek dengan Pemerintah Desa Sebani

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-29T14:19:04Z



Pasuruan, Pojok Telu
Kolam Renang Satria Putra yang bertempat di Desa Sebani Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan menggelar acara Khitanan massal dalam rangka Memperingati hari jadi Kolam Renang yang ke-15 tahun. Kamis (29/12/2022).

Sejak berdiri pada tahun 2007. Kolam renang tersebut menjadi salah satu tempat pariwisata yang ikonik di Kecamatan Pandaan. Menurut Kepala Desa Sebani Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan Saiful Bahri.

Khitanan massal tersebut dilakukan hampir setiap tahun. Pada Tahun ini Pemerintah Desa Sebani mendatangkan tenaga medis RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Gempol. 

"Pelaksanaan khitan massal tahun ini di ikuti 34 anak-anak, mayoritas berasal dari warga Desa Sebani dan sebagian ada dari luar Desa Sebani," Ungkapnya.


Dirinya menambahkan khitanan massal tersebut mendatangkan tenaga medis dari RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Gempol. Ketelatenan RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek membuat Khitanan Massal tersebut rampung dalam waktu yang cukup singkat.

"Pelaksanaan Khitan massal ini berkolaborasi dengan RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Gempol. Mereka telaten dan sangat cepat sehingga belum setengah hari ini aja udah hampir selesai di khitan semua," Imbuhnya.

Tak hanya di khitan saja, anak anak yang sudah di Khitan juga mendapatkan bingkisan berupa baju taqwa, sarung, snack dan uang saku. (Tom)
×
Berita Terbaru Update