Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

400 Pengurus DPW Provinsi Jawa Timur dan DPD Kabupaten Pasuruan SWI Resmi Dilantik

Sabtu, 25 Februari 2023 | Februari 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T13:27:46Z


Pasuruan, Pojok Telu
Pengurus dan anggota DPW Provinsi Jawa Timur dan DPD Kabupaten Pasuruan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan tersebut di gelar di Aula sentra Produk Unggulan (Bangkodir) Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Sabtu (25/2/2023).

Sebanyak 400 pengurus dan anggota SWI dilantik. Dalam sambutannya Ketua terpilih DPW SWI Jawa Timur Suharto mengatakan SWI adalah organisasi kewartawanan dan sudah berbadan hukum. Dan akan mengupayakan kesejahteraan kepada para wartawan yang tergabung dalam SWI.

Dalam acara pelantikan tersebut nampak hadir juga Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin, Wakil gubernur LSM LIRA Jawa Timur Ayik Suhaya, Forkopimda serta Forkopimcam dan undangan lainnya.


Sementara itu Sherlita, mewakili Wakil Gubenur Jawa Timur menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, SWI adalah Organisasi media yang luar biasa selain menjunjung kesejahteraan para wartawan, SWI juga juga memiliki jaringan yang luas. 

"Keunggulan SWI adalah pada banyaknya jaringan,” Ujarnya.

Di akhir acara, secara simbolik Suharto menyerahkan bendera kebangaan SWI kepada Ketua dan pengurus DPD Kabupaten Pasuruan.(Tom)
×
Berita Terbaru Update