Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Irsyad Dukung Gus Mujib Maju pada Pilkada 2024

Jumat, 24 Februari 2023 | Februari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T01:54:17Z


Pasuruan, Pojok Telu
Dukungan Gus Mujib maju sebagai Bupati Pasuruan pada Pilkada 2024 kembali terdengar. Kali ini dukungan datang dari Dr. HM Irsyad Yusuf S.E, M.M.A Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa atau disingkat PKB tersebut mengatakan dirinya akan memperjuangkan KH. Mujib imron S.H salah satu kader terbaiknya untuk maju sebagai Bupati Pasuruan pada Pilkada 2024 mendatang. Langkah ini diambil sebagai bentuk tanggung jawab dirinya sebagai kader partai dalam menjalan instruksi yang di perintahkan oleh ketua Umum Partai PKB.

Hal tersebut di sampaikan oleh Gus  Irsyad yang juga Bupati Pasuruan  kepada sejumlah wartawan di sela  acara peringatan Isro’ Mi’roj di Gedung  Kantor  Bupati di komplek perkantoran Raci pada Jum’at ( 24/02) kemarin.

"sebagai kader, juga ketua DPC, saya harus akan perjuangkan Gus Mujib bahkan ini perintah partai, saya perjalas lagi dari partai PKB adalah Gus Mujib dan ini sudah saya sampaikan di mana mana," Ungkap Gus Irsyad.


Dirinya menambahkan, dalam pilkada 2024 mendatang memang harus ada tokoh yang dimunculkan di internal partai PKB. 

"Contohnya Gus Muhaimin maju sebagai calon Presiden, sementara saya tidak bisa, maka ketua dewan Syuro yang akan dimunculkan di pilkada nanti," Imbuh pria kelahiran 10 November 1970 tersebut.

Saat ini masih dalam proses tahapan pileg 2024, Pilkada memang partai PKB dalam mengambil suatu keputusan tidak bisa grusa grusu. misalkan sudah  pasangan calon makanya saya sebagai ketua DPC PKB  akan berjuang untuk memenangkan kontestasi Pilkada. (Tom)
×
Berita Terbaru Update